Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Jalin Silaturahmi Ke Rumah Tokoh Masyarakat



HALILINTARNEWS.id, GOWA —Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah menyambangi rumah salah satu tokoh masyarakat yang juga sebagai anggota DPRD Kab. Gowa H. Baharuddin Emba T, BSc dari Fraksi Partai Golkar di dusun Taipakodong Desa Rappoala. Rabu (03/05/20) siang.

Dalam giatnya selain mempererat tali silaturahmi juga dalam rangka mengajak untuk bersinergi dalam mengawal dan mengamankan pemilihan bupati / wakil bupati tahun 2020 yang aman damai dan sejuk yang sebentar lagi akan di laksanakan.

Di katakan oleh Kapolsek yang di dampingi oleh Kanit Binmas AIPTU Abd. Rauf Rias bahwa kegiatan yang di lakukan ini adalah sebagai wujud dan kepeduliannya terhadap keamanan masyarakat dalam rangka menyambut pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Saya harapkan partisipasi dari tokoh masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk dalam pemilihan bupati dan wakil Bupati tahun 2020 yang akan datang” harap Kapolsek.

Sementara itu secara terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi jajaran khususnya para Kapolsek yang terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para tokoh yang ada di wilayahnya masing masing sehingga apa yang menjadi harapan yakni keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada dapat tercapai.

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *