Jajaran Polsek Pa’jukukang Laksanakan Patroli Antisipasi Curanmor



HALILINTARNEW.id,ย  BANTAENG — Kapolsek Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng bersama jajarannya melaksanakan, patroli rutin, guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana curanmor diwilayah kerjanya, khususnya salah satu Puskesmas di Desa Baruga Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng, 13/3/2020.

Menurut Kapolsek Pa’jukukang AKP Saharuddin, SH mengatakan bahwa patroli rutin yang kita dilaksanakan adalah mencegah terjadinya hal-hal yang kita tidak inginkan, kata Saharuddin.

Kegiatan rutin dilaksanakan ditempat-tempat perkotaan, perkantoran, pertokoan, pertamina, Alfa Mart, dan tempat wisata, hingga ke Desa-desa, termasuk masyarakat yang sedang berkumpul-kumpul, ungkap Saharuddin.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Ia menambahkan, “kegiatan ini bertujuan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor, bagian penyakit masyarakat lainnya, jelas Kapolsek Pa’jukukang Saharuddin.

Kehadiran kepolisian di tempat-tempat keramaian akan mengurungkan niat para pelaku, serta memberikan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan memberikan pesan-pesan kambtibmas.ungkapnya.

Penulis : Nursalam Mangka
Editorย  ย  : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *