Beranda Makassar

By. Design Kasus Nurdin Abdullah dibalik OTT, Insya Allah Berakhir Kebebasan.

2382
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR — Dibalik penangkapan OTT Gubernur Sulawesi Selatan dalam hal ini Bapak Nurdin Abdullah, Yang dikenal sebagai Sang Penggagas Pembangunan di Kabupaten Bantaeng yang lebih Khususnya Di Sulawesi- Selatan Akan berakhir Kebebasan.

M.Akbar Selaku Ketua Umum PP-HPMB Angkat Bicara Setelah dirinya Mengamati dari sekian lama kasus NA yang sampai saat ini dianggap di desain oleh Para Elit Politikus, yang berkesan terlalu dipaksakan untuk dilakukan penangkapan ( OTT ) kepada Sang Professor yang dirinya dalam keadan TIDUR.

Lanjut M.Akbar, dari hasil diskusi Kala itu di meja Kopi Kalibata Tepatnya di ibu kota jakarta bersama Salah satu Tokoh Berpengaruh dari Sulawesi- selatan yang berkiprah di senayan bahwa NA Akan BEBAS Lantaran penangkapan Kala itu sangat berkesan dipaksakan dan belum ada bukti yang kuat yang bisa menjatuhi hukuman kepada bapak Nurdin Abdullah.

Bapak Nurdin Abdullah, Yang kita kenal sebagai pemimpin yang selalu memunculkan inovasi atau terobosan baru dalam persidangannya belum ada saksi” yang memberatkan beliau. Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here