Beranda BANTAENG

Sholat Jum’at di Ulu Ere, Bupati Bantaeng Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protkes

38
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG, – Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengunjungi Dusun Lannying, Desa Bonto Lojong, Kecamatan Ulu Ere guna bersilaturahmi dengan warganya di sana, Jum’at (24/9).

Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu juga melaksanakan sholat Jum’at berjamaah dengan warga sekitar. Sebelum masuk ke masjid, dia menyapa sejumlah warga dan mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Protkes) agar terhindar dari paparan Covid-19.

Dia juga melihat progres pembangunan Masjid Al Ikram yang saat ini telah bisa digunakan oleh masyarakat. Saat kunjungan sebelum, masjid itu belum bisa digunakan oleh masyarakat.

Berkat bantuan Ilham Syah Azikin telah terpasang atap dan bisa digunakan untuk ibadah sholat Jum’at berjamaah. Masyarakat juga tidak perlu jauh – jauh untuk beribadah.

“Siang hari ini, saya diberikan berkah untuk sholat Jum’at di masjid ini. Alhamdulillah masjid yang pernah kita berikan bantuan ini dapat dipergunakan,” kata dia.

Di hadapan para jamaah, dia akan terus mendukung dan mengawal pembangunan sarana ibada di Dusun Lannying itu.

“Saya bersama seluruh jajaran Pemkab Bantaeng akan senantiasa mengawal pembangunan sarana ibadah di Bonto Lojong,” katanya.

Dia mengimbau masyarakat di sana untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, dia juga mengajak untuk vaksinasi kepada seluruh masyarakat. Tujuannya tidak lain agar seluruh aktivitas dapat berjalan normal kembali.

“Hanya vaksinasi saat ini yang dapat menjadi tindakan terbaik dalam memerangi Covid-19. Kita semua pastinya ingin anak – anak kembali bersekolah, petani kembali ke ladangnya dan perekonomian kembali normal. Jadi jangan maki ragu lagi untuk vaksin,” harap Bupati peraih penghargaan ketahanan pangan terbaik nasional tiga tahun berturut-turut itu.

Baca Juga :  LPK Sulsel Siapkan Pendampingan Hukum, Terhadap Korban Penganiayaan Jurnalis BN di Bantaeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here