Beranda Makassar

Plt Gubernur Sulsel Sampaikan Selamat Atas Penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan Utama yang Diraih Syaharuddin Alrif

19
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, masuk dalam penerima penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan Utama dari Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional.

Penghargaan itu diterima oleh Syaharuddin Alrif pada pelaksanaan acara rembug paripurna KTNA Nasional di kantor Kementerian pertanian Republik Indonesia di Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Atas raihan tersebut, beragam ucapan selamat diarahkan kepada politisi dari Partai Nasdem itu. Salah satunya dari Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

“Kami mengucapkan selamat atas anugerah Adhi Bhakti Tani Nelayan Utama dari Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional kepada Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif,” ujarnya, Kamis (23/9/2021).

Dirinya pun berharap, pencapaian dari Syahar bisa menjadi motivasi bagi para pemuda untuk ikut bertani.

Diketahui, penghargaan tersebut atas pengabdian, kesetiaan dalam mendampingi, memotivasi semangat dan tanggungjawab serta kemandirian petani dan nelayan dalam meningkatkan pembangunan pertanian, perikanan dan kehutanan serta sistim sistim dan usaha agribisnis.

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Danny Resmikan Swab House, Beli Tiket Langsung Swab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here