Beranda SINJAI

Sambut HKGB Ke-69 Tahun 2021, Bhayangkari Cabang Sinjai Kunjungi Panti Asuhan Berikan Bantuan.

66
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, SINJAI —  Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke- 69 Tahun 2021
Pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai menggelar bakti sosial (baksos) dengan mengunjungi panti asuhan yayasan Al- Hidayah Sinjai, jalan Jendr. Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai untuk berikan bantuan berupa sembako, Jum’at (10/9/2021).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Iwan Irmawan bersama rombongan disambut langsung oleh ketua yayasan panti Asuhan Al-Hidayah Dra. Sitti Marwah dan pada kesempatan tersebut ketua bhayangkari menyerahkan langsung bantuan sebagai wujud kepedulian antar sesama.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Dewi Iwan Irmawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 69 tahun 2021.

“Bakti Sosial ini juga sekaligus untuk mempererat tali kasih serta tali silaturahmi dan sebagai salah satu bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19”. Ucapnya.

Dan kegiatan tersebut di lakukan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Sinjai terhadap sesama khususnya anak- anak panti asuhan yang perlu mendapat perhatian kita semua. Harap Ny. Dewi Iwan Irmawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here