Beranda BANTAENG

Program Police Care Polsek Tompobulu Edukasi Buku Iqra dan Papan Tulis ke Sejumlah TPA

31
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG. — Selangkah lebih maju guna peningkatan Iman dan Takwa yang di tamnamkan sejak dini kepada Re Generasi Cemerlang Indonesia, agar tercipta Generasi masa depan yang Agamis dan Berpancasilais.

Salah satu Inovasi yang di gagas melalui program Police Cere Polsek Tompobulu Polres Bantaeng , kali ini hadir di TPA Minhajussunnah Kampung Borong Kapala Desa. Pattalassang, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, Sulawwrsi Selatan.

Kapolsek Tompobulu diwakili Kanit Binmas Polsek Tompobulu AIPDA Azhar Musra dan Bhabinkamtibmas BRIPKA ANDI. Amran, melaksanakan Pembagian Papan Tulis dan Buku Iqra kepada pengurus TPA, pada Kamis, 5 /8/ 2021.

Menurut Aipda Azhar Musra Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Personil Polsek Tompobulu kepada para santri dan santriwati yang sedang menuntut ilmu terlebih lagi pada situasi merebaknya Pandemi Covid 19 saat ini.

Masih kata Azhar Mursa, Mereka berharap dengan bantuan ini bisa menjadi penyemangat,penambah spirit belajar bagi para santri” saat menyerahkan Bantuannya.

Di tempat yang sama, Bripka Andii Amran selaku Bhabinkamtibmas Desa Pattallassang menyampaikan Trimakasih atas kepedulian Kapolsek dan Personil Polsek Tompobulu yang telah mengedukasikan bantuan pada Desa binaannya.

Andi Arman berharap ,ini merupakan salah satu sarana komunikasi yang dapat mempeer Erat silaturrahmi kami kepada warga binaan sehingga dapat menjadi penyambung Informasi antara Masyarakat dengan Bhabinkamtibmas yang baru, beberapa bulan bertugas di Desa Pattallassang Kecamatan Tompobulu.

Dalam penyerahan bantuan tersebut dihadiri salah satu Pengurus TPA , Ustadz Matsud dan para Santri dan santriwati sebanyak 20 Santri karena ada pembatasan jumlah Santri yang hadir saat pemberlakuan PPKM Level 3 di Wilayah Kabupaten Bantaeng sesuai dengan Surat Edaran Bupati Bantaeng Ilham Azikin.

Baca Juga :  Dua Pelaku Pemerkosaan di Bantaeng Ditetapkan Tersangka

Kami menyampaikan Trimakasih kepada Kapolsek Tompobulu yang diwakili Kanit Binmas Polsek Tompobulu atas partisipasinya menyumbang sarana kepada TPA Minhajussunnah Kampung Borong Kapala Desa. Pattalassang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, kata Ustadz Matsud.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng IPTU Sabri.SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil Swadaya Personil Polsek Tompobulu yang menyisihkan sebagian rezkinya untuk disumbangkan, dan berharap bisa menjadi ladang Amal untuk bekal Akhirat nantinya.

Tentunya dengan Kepedulian, Kebersamaan dan Keikhlasan Personil Polsek Tompobulu dalam menyisihkan sebagian rezkinya untuk kami sumbangkan, tutup Iptu Sabri SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here