Beranda BANTAENG

“Dinilai Omong Kosong, Bank BRI Lamalaka Kembali Disegel

2413
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG –– Bank Unit BRI Lamalaka Kelurahan Lamalaka Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, kembali disegel oleh sekelompok ahli waris yang mengatasnamakan pemilik lahan.

Penyegelan yang dilakukan oleh sekelompok ahli waris tersebut, pada rabu sore 18/2/2021 sekitar pukul 5.00 wita.

Menurut Ahli Waris Said Nur Dg Nunu dihadapan halilintarnews.id di kediamannya pada rabu 18/2/2021, mengatakan sudah berulang kali kami lakukan penyegelan karena pihak BRI Unit Lamalaka selalu berjanji untuk melakukan pembayaran lahan namun hingga saat ini tak kunjung direalisasikan, hanya omong kosong, kata Dg Nunu.

Olehnya itu kami bergerak lagi melakukan aksi penutupan atau penyegelan memasang pagar didepan kantor BRI sepanjang jalanan masuk, ungkap Nunu.

“Kami pagar atau menyegel kantor BRI tersebut lantaran sudah puluhan tahun dijanji tak kunjung dibayar lahan kami,” terangnya.

Lahan tersebut sudah dibicarakan sebesar 3.5 Miliyar, kata ahli waris.

Masih kata Ahli waris Dg Nunu menjelaskan, kami sudah lakukan langkah hukum menggugat, Alhamdulillah kami memenangkan putusan di Pengadilan Negeri Bantaeng. Putusan No.5/Pdt.G/2021/PN Bantaeng, kata Nunu.

Ia menambahkan atas dasar sebelumnya para Ahli Waris telah memenangkan satu Hamparan yang di dalamnya juga ada Bank BRI Unit Lamalaka tapi lain Objek yang berbeda dari Putusan PT Pengadilan Tinggi dengan Nomor: 212/PDT/2010/ PT.MKS dan MA/Kasasi dengan Putusan Nomor.1548. K/Pdt/2011. tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada komfirmasi pihak BRI Lamalaka

Penulis : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here