Jelang Hari Jadi Bantaeng ke 766 Bupati dan Beberapa Pejabat Terkonfirmasi Positif Covid 19



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Sungguh suatu kehawatiran yang sangat mencemaskan seluruh masyarakat Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, setelah melihat dan mendengar di sejumlah media sosial, baik secara Online, maupun lewat kelompok kelompok yang sedang ngopi di warkop – warkop.

Keresahan dan kegelisahan yang menghantui sejumlah hati yang rindu akan datangnya Hari Lahir Butta Toa Kabupaten Bantaeng ke 766 yang kita cintai ini, luluh setelah kegiatan Dirgahayu tuntas di gelar di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantaeng secara Paripurna.

Kegiatan yang berlangsung begitu Hikmat, bahkan Hut Jadi Kabupaten Bantaeng Tahun ini di lakukuan secara Daring dan Luring, di sejumlah SKPD dan sejumlah Kepala Sekolah, termasuk pelaksanaan Hari Jadinya yang ke 766 juga berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati pada waktu dan tempat berbeda, pada Senin 7/12/2020, pukul 9.00 wita.

Di hari jadi Kabupaten Bantaeng ke-766 rasa kepedulian dan simpatik akan kecintaan Daerah muncul dari berbagai Kalangan.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Lain halnya Wakil Ketua Komunikasi Media dan penggalangan opini Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Bantaeng, Burhanuddin Al Farabi dihadapan halilintarnews.id, pada selasa 8/12/2020 diwarkop Satu Wadah (SW) mengatakan moment hari jadi kabupaten Bantaeng yang ke-766 kali ini rasanya berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena tahun ini adalah tahun di mana hampir semua negara terdampak pandemi tanpa terkecuali Indonesia.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut tentunya banyak agenda agenda pemerintahan yang tidak sesuai dengan harapan kita semua termasuk di Kabupaten Bantaeng yang kita cintai ini.

Bagi saya di hari jadi kali ini menitipkan beberapa poin di antaranya , semoga ke depan Kabupaten Bantaeng akan selalu menjadi Kabupaten yang layak di perhitungkan dalam segi kelayakannya, dan Terkhusus saya doakan untuk pemimpin Bantaeng bapak DR.ilham Azikin, semoga cepat pulih dari sakitnya dan ,Doa terbaik semoga tetap dalam lindungan ALLAH SWT. Bersama keluarga dan segera beraktivitas kembali, cepat pulih bagi kepala SKPD yang terkomfirmasi positif covid 19 tetap semangat atas musibah yg dialami,

Burhanuddin yang akrap di sapa Abang Bur juga menekankan pada semua lapisan Masyarakat di Kabupaten Bantaeng selalu menjaga  jarak ( diri ), mencuci tangan dan Memakai Masker untuk menjalankan roda interaksi sosial keseharian kita.

Masih kata Abang Bur, dirinya berharap perekonomian di Daerah dapa berjalan dengan Baik, begitupun Kesehatan dapat pulih, agar Ekonomi bisa Bangkit.” Ungkapnya.

Penulis : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *