Beranda GOWA

Awali Tugas, Kapolres Gowa Pimpin Apel Pagi Perdana

41
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Apel Perdana, Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto memimpin pelaksanaan apel pagi sebagai orang nomor satu Polres Gowa, Senin (02/11/2020) pagi.

Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasubag, Kasi, dan seluruh Personil serta ASN Polri Polres Gowa.

“Saya bangga bisa bergabung dengan rekan-rekan semua, dimana yang saya ketahui Polres ini merupakan penyangga Kota Makassar, dengan segala permasalahan mampu di hadapi,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gowa mengingatkan kembali apa yang menjadi tugas dan tanggung dalam melaksanakan kegiatan.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai SOP, tidak ada organisasi yang sempurna tapi bagaimana upaya kita dalam menanganinya, dan terjadinya komunikasi yang baik adalah kunci kesuksesan kita dalam bekerja,” imbuhnya.

Lebih lanjut, fokus dalam permasalahan demo saat ini juga merupakan suatu yang atensi, dimana para personil di ajak untuk lebih aktif dalam melihat situasi yang ada.

“kinerja kita baik bukan berarti ditentukan orangnya hebat, tetapi bagaimana kita mengelola konflik pada diri sendiri dan keluarga,” Kata Kapolres.

“Pertahankan hal yang sudah baik, tingkatkan hal yang lebih produktif,” imbuhnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here