Beranda GOWA

Bhabinkamtibmas Desa Bontokanang Polsek Galsel Bersama Babinsa Sambangi Warga Binaan

36
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –Bhabinkamtibmas Desa Bontokanang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kaharuddin bersama dengan Babinsa Sertu Syamsuddin melaksanakan Sambang Desa Silaturahmi di Dusun manari Desa Bontokanang Kec. Galsel Kab. Takalar. Rabu (28/10/2020).

Sambang Silaturahmi tersebut bertujuan dalam Rangka Menjalin Komunikasi yang Baik dalam Mengantisipasi Harkantibmas dan menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan.

” Sambang ini untuk mempererat silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Kami Mengajak warga untuk menjaga harkamtibmas di tempat tinggal masing-masing.” Ujar Bripka Kaharuddin.

Lanjut kata Kaharuddin, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana yang diperintahkan oleh pemerintah pusat yang tertuang dalam Inpres no. 6. 2020 dan Perbup Takalar No 25 Tahun 2020.

” Agar dalam Adaptasi Kebiasaan Baru masyarakat dihimbau tetap menggunakan Masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, membiasakan hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun dan menghidari Kerumunan,” Imbuhnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here