Beranda BANTAENG

“Tidak Ada Kendala, Warga Bantaeng Merasa Terbantu Program BPNT

162
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Program unggulan Pemerintah dalam Bidang pengembangan Sumber Daya Manusia ( SDM ), melalui potensi bahan pangan lokal,  kini dapat terwujud,  berkat kucuran bantuan dari pemerintah, baik Pusat,  Wilayah,  maupun Daerah,  kini mampaatnya sangat di rasakan oleh Masyarakat khususnya yang berada  dalam Wilayah Kabupaten Bantaeng dan sekitarnya.

Hasil pantauan media ini terkait Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT), Warga KPM sangat terbantu dalam hal ketersediaan bahan pokok, seperti, beras,  telur,  ikan dan sayuran, yang di butuhkan masyarakat, kini dapat tersedia  di E, warong, ungkap KPM dihadapan halilintarnews.id.

Keluarga penerima mampaat ( KPM ), sangat merasa puas dan tidak ada yang merasa dirugikan sebab dengan adanya ketersediaan bahan makanan pokok,  yang secara berkesinambungan, setiap bulan berjalan.

Kami merasa terbantu, dan untuk itu kami akan, Mengatakan  Lewat sosial media,  Ucapan terima kasih yang tak terhinnga Kepada Pemerintah atas Program. Ini.

“Bantuan tersebut melalui KPM sebesar 200 ribu sudah melebihi dari cukup karena yang kami belanja berupa beras satu karung yang isinya 10 kg, telur satu rak, ikan basa/kaleng, ditambah lagi berbagai macam sayuran, kata warga penerima BPNT.

Sementara salah seorang pemasok bahan pangan pak Udin mengatakan pendistribusian BPNT di wilayah Kabupaten Bantaeng pada edisi bulan Oktober 2020 ini,  telah selesai tersalur melalui E.Warong ke KPM, jelas Udin.

Senada dengan pendamping BPNT menjelaskan bahwa penyaluran BPNT ke KPM pada bulan oktober 2020, telah selesai, adapun yang disalurkan berupa beras 10 kg, telur satu rak, ikan basa bandeng satu kantong isinya 3 ekor ditamvah berbagai macam sayuran yang dikemas dalam kantong, jelasnya.

Ia menambahkan selama penyaluran BPNT di wilayah Kabupaten Bantaeng para KPM tidak pernah ada keluhan dan mereka merasa puas atas pembagian tersebut.

Hal ini yang di ungkapkan para pemilik E.Warong dihadapan rekan wartawan sejak adanya bantuan BPNT kami selalu mensosialisasikan kepada KPM, namun semua KPM tidak pernah ada keluhan sesuai pembelanjaannya, ungkap sejumlah pemilik e.warong.

Penulis : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here