Beranda BANTAENG

Pengukuhan Dan Pengambilan Sumpah PC. Gerakan Pemuda Ansor

40
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG –– Pengambilan  sumpah dan pengukuhan Pimpinan Cabag Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bantaeng, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng Jl. Andi Mannappiang Nomor.5, Kelurahan Lembang,  Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan,  Selasa 28/10/2020.

Pelantikan dan pengukuhan,  Pimpinan Organisasi  Gerakan Pemuda Ansor,  Kabupaten Bantaeng, masa khidmat  2019- 2023, yang di Nahkodai oleh Asfar Ramli,  Resmi di lantik Oleh Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor ( GPA),  Sulawesi Selatan Rusdi Idrus.

Usai dilantik, Ketua Pimpina Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bantaeng , Aspar Ramli menyampaikan harapannya di hadapan rekan sejawat, dirinya akan terus berkhidmat bersama para ulama, dan bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun dan membesarkan Organisasi ini hususnya di Kabupaten Bantaeng, yang kita Cintai.

Menurut Asfar Ramli, dengan adanya kepengurusan yang baru, isinkan Saya mengajak Kepada segenap pengurus yang baru, mari kita sama sama membagun sinergitas, membagun Informasi yang sehat, dan komunikasi, yang baik dan benar, dengan semua kader, terutama Kepada Pemerintah agar apa yang kita cita – citakan guna berkesinambungannya Organisasi ini, dapat tercapai   sebagai wujud, keseriusan kita dalam berkarya dan berorganisasi, ujar Asfar Ramli.

Sementara itu, Rusdi Idrus atau yang akrab disapa Rusdi menjelaskan, saat ini kehidupan manusia berada pada era digital melayani, era Milenial kita harus mengisi kemerdekaan ini, dengan tekad dan semangat berorganisasi, yang dapat menjunjung tinggi nilai – nilai Pancasila, sebagai Dasar Negara Repoblik Indonesia, dengan memperhatikan, Norma Agama sebagai kaidah, sendi kehidupan dalam Berorganisasi, tutup Rusdi.

Hadir pada acara Pelantikan dan pengukuhan yakni, Bapak Bupati Bantaeng, DR. H. Ilham Syah Azikin.M.Si, Ketua Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama Bantaeng, perwakilan Polres dan Kodim 1410 Bantaeng, Ketua Lembaga, serta Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor se Kabupaten Bantaeng.Red

Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here