Beranda BANTAENG

HUT DWP Ke 21 Kantor Sat Pol PP Raih Juara Favorite

66
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Darma Wanita Persatuan, tingkat Kabupaten Bantaeng, ke 21, berbagai kegiatan di gelar di Gedung Olah Raga, Jalan Merpati Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, pada 26/10/2020.

Kegiatan ini di ikuti oleh 21 DWP SKPD,  Kantor,  Dinas, dan Badan se Kabupaten Bantaeng,  adapun kegiatan yang di lombakan yakni Tennis Meja,  dan Yeel… Yeel Darma Wanita Persatuan.

Hadir dalam kegiatan ini,  Sekertaris Daerah Abd. Wahab. SE. Msi,  Asisten I Hartawan. SH,  Dirut RSUD Prof. A. Anwara Makkatutu,dr. Sultan, Kepala Dinas Kesehatan, dr.A.Irsan, Kasat Pol PP, Abdullah.Msi, Kepala Bappeda,  Demiati Nompa. Msi,  Anggota DPRD, Herlina Haris, dan Ketua Organisasi DWP,  Fingka Nanda Kasih, dan seluruh peserta lomba yang tergabung dalam Organisasi Darma Wanita Persatuan, se Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Acara ini resmi di buka oleh, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bantaeng,  Abd.  Wahab.SE.Msi, Abd. Wahab.

Sekda Bantaeng Abd Wahab mengatakan, adapun tujuan di laksanakannnya kegiatan ini adalah,  sebagai ajang menyambung silaturrahmi antara Ketua DWP,  dengan Pengurus Darama Wanita, yang ada dalam Organisasi ini, yang kedua untuk saling mengenal satu sama lain dengan pengurus dan anggota DWP, itu sendiri, yang ketiga untuk  saling Bertukar Informasi, dan memberi suport.

Keluar sebagai juara dalam kegiatan lomba Yeel… Yeel,  yakni juara Favorite,  DWP Kantor Satuan Polisi Pamong Praja,  di susul Juara 3 dengan nomor undian 2 dari DWP Kementrian Agama,  Juara 2  dengan nomor Undian  6, dari Kantor Catatan Sipil dan Kependudukan, dan keluar sebagai pemenang pertama, Adalah DWP PUPR.

Sambutan Bupati Bantaeng yang di sampaikan oleh Sekertaris Daerah,  Abd. Wahab. SE. Msi, di hadapan Para peserta Lomba, bahwa Bapak Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK, bermaksud hadir  bersama dengan kita di tempat ini,  namun sesuatu  dan lain hal ada kegiatan Kedinasan yang tidak bisa di wakili, maka oleh Bapak Bupati mewakilkan kepada Kami agar dapat membuka acara Pembukaan
Lomba dalam rangka HUT. DWP ke 21 ini,  dengan ucapan Basmalah.

Setelah pembukaan maka akan di lanjutkan dengan Lomba Tennis Meja, yang pesertanya terdiri dari Ketua DWP,  untuk Tunggal,  dan ganda campuran pesertanya di ikuti oleh Pengurus dan Anggotanya,  satu anggota murni DWP dan satu orang boleh di ambil dari Karyawati pada Instansi,  Dinas Badan,  kantor maupun Dinas,  terkait yang di mandatkan, tutup Moderator.

Penulis : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here