Beranda GOWA

Gelar Kunjungan Dan Rapat Terbatas Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Gowa, Dapat Pengamanan

67
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Knjungan dan rapat terbatas Paslon Bupat dan Wakil Bupati Gowa digelar diwilayah Kecamatan pada Sabtu (10/10/2020) pukul 17.00 WITA .

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin secara langsung memimpin pelaksanaan pengamanan.

Kegiatan yang dilakukan Paslon berupa rapat terbatas di wilayah Kecamatan Bontolempangani dengan cara mengunjungi tokoh masyarakat di kecamatan Bontolempangan.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Adnan Purichta ikhsan Yasin Limpo dan Abdul Rauf Mallagani sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa beserta rombongan.

Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin S.Sos saat konfirmasi dalam memimpin pengamanan mengatakan,”Seluruh rangkaian kegiatan pasangan calon kami lakukan pengamanan dengan harapan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif.

Dia juga menambahkan bahwa seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan rapat terbatas tersebut wajib mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan PKPU nomor 13 tahun 2020 tanggal 23 September 2020,

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH melalui Kapolsek Bungaya menjelaskan “terima kasih dan apresiasi buat seluruh personil Polsek Bungaya yang kompak dalam melakukan pengamanan dan berharap setiap kegiatan rangkaian Pilkada tahun 2000 yang berada di Bungaya untuk dilakukan pengamanan sesuai SOP yang ada, terangnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Iswandhi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here