Beranda GOWA

Bhabinkamtibmas Timbuseng Pantau Penyaluran Bantuan Sosial PKH Kepada Warga Prasejahtera

28
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Mencegah terjadinya penyebaran covid 19 Bhabinkamtibmas dituntut harus proaktif melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warganya.

Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng Bripka Ansyar melakukan pengamanan dan himbauan protokol kesehatan pada pembagian bantuan sosial PKH berupa beras di Aula Kantor Desa Timbuseng Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa, Rabu 30/9/2020.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warganya untuk memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir untuk mencegah cluster baru penyebaran covid 19 pada pembagian Program Keluarga Harapan,” imbau Bripka Ansyar.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras 632 Karung di peruntukkan untuk keluarga prasejahtera yang berada di Desa Timbuseng sebanyak 316 KK dengan destinasi 2 Karung (per karungnya berisi 15 kg) per kepala keluarga.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bontomarannu mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus melakukan pendampingan serta pengawasan setiap penyaluran bantuan sosial yang ada diwilayahnya masing masing untuk mencegah penyaluran bantuan yang tidak tepat sasaran sehingga warga yang dinilai kurang mampu betul betul mendapatkan bantuan tersebut,” ujar Iptu H Yuniarso.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here