Beranda JENEPONTO

Korwil Pendidikan Kecamatan Bangkala Terima Kado 186 Paket Untuk Siswa SDN. 36 Kapita Dari PT hadji Kalla

103
0


HALILINTARNES.id, JENEPONTO –-Penomena yang tak mampu kita prediksi kapan akan berakhir,  pandemi virus corona tetap saja timbul tenggelam, seiring berputarnya roda kehidupan para pejuang pendidikan, yang juga tidak terlepas dari dinamika dan problematika Siswa yang terus berjuang melawan Arus akibat Covid 19, walau dengan cara Daring dan Luring.

Menurut Kordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, ST. Halima SE. Mpd,  Terima Bantuan Siswa berupa peralatan sekolah untuk Siswa SDN No.36 Kapita Kecamatan    Bangkala sebanyak 186 Paket dari Yayasan Hadji Kalla, kata Korwil Halima.

Ia menambahkan sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas bantuan tersebut, semoga menjadi pahala ibadah dan penuh berkah para siswa, ungkap Halima.

“Saya harapkan semoga bantuan ini menjadi penyemangat bagi keluarga yg kurang mampu, dan untuk lebih meningkatkan proses belajar mengajar di tengah pandemi Covid 19 sekaligus meningkatkan mutu pendidikan anak sebagai generasi pelanjut, harap Halima.

Bantuan yang diterima dalam perpaketnya berupa,Tas, buku tulis pensil , pengkeruk, pulpen dan mistar

Kepsek SDN 36 Kapita Mallappiang, S.Pd, merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan yang di terima Siswa/ Siswinya, apa lagi disaat pandemi Covid 19.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di lokasi SDN 36 Kapita, pada Kamis 24/9/2020, Jam 09.00 Wita.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here