Beranda Nasional

Muh. Ikhsan Kalbi Boyong 16 Anggota DPRD  Bertandang Ke Bumi Turatea

84
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO –Dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto yang berjuluk ( Bumi Turatea) Preovinsi Sulawesi Selatan, Ketua DPRD kota Palu Sulawesi Tengah ,serbanyak 16 Orang.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua DPRD Jeneponto Hj. Salmawati, SE dari fraksi Gerindra di dampingi oleh wakil ketua II H.Imam Taufiq HB, SE, MM, dari fraksi PPP, wakil ketua Komisi IV Awaluddin sinring dari fraksi PAN beserta anggota DPRD Jeneponto lainnya.

Kegiatan berlansung di ruang utama paripurna gedung DPRD Jeneponto Jl. Pahlawan no. 4 Empoang, Kecamatan Binamu Senin, 14 september 2020, pukul 11.15 wita.

Kunjungan kerja anggota DPRD Kota Palu berjumlah16 orang di pimpin oleh Ketua DPRD Kota Palu Muh. Ikhsan Kalbi terkait mekanisme penyelenggaraan pembenahan data potensi dan data penguatan yang dilakukan oleh gugus tugas sebagai indikator Daerah layak anak.

Pelaksana Tugas Kadis pemberdayaan perempuan dan perlindumgan anak DR. H. Haerul Gassing selaku leading sektor kunjungan kerja dewan memberikan penjelasan secara rinci di hadapan anggota dewan melalui Microsoft Office Power Point.

Ketua DPRD Jeneponto Hj. Salmawati, SE berharap agar nantinya setelah mendapat penjelasan dari Kadis pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dapat di jadikan Reperensi di Daerah Kota Palu .

Ketua DPRD Kota Palu Muh. Ikhsan Kalbi mengucapkan banyak terima kasih atas diterimanya kunjungan ini dengan baik, ini semua atas peran dan kerja kerja sekwan dan seluruh jajarannya, ungkapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto, Hj. Sukmawati. SE juga merasa bersyukur, atas Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kota Palu, dapat berkunjung ke Kabupaten Jeneponto, sebagai wujud Kepercayaan dan tejalinnya silaturrahmi di antara sesama Lembaga Politik, dan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri selaku Tuan Rumah Kunker ini, akunya.

Penulis : Red
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here