Bertemu Warga Campaga, Ilham Azikin Ajak Jaga Kedamaian Kampung



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG – Bupati Bantaeng Periode 2028-2023, DR Ilham Azikin menemui sejumlah tokoh masyarakat di kampung Taruttu, Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu, Selas, 11 Juli 2024. Pertemuan ini digelar di rumah salah seorang tokoh masyarakat Campaga, Kaha.

Sejumlah tokoh masyarakat lainnya turut hadir dalam pertemuan itu. Salah satu di antaranya adalah Caleg terpilih dari Partai Nasdem, H Gazali. “Pertemuan ini adalah silaturahmi. Membangun kembali hubungan yang sudah lama terjalin,” kata H Gazali.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin mengajak kepada semua warga kampung Taruttu di Kelurahan Campaga untuk senantiasa menjaga kedamaian di kampung ini. Dia mengajak agar kebersamaan dan kedamaian di kampung ini tidak rusak karena perbedaan pendapat.

“Satu ji ku minta di kampung ini. Jangan ki karena berbeda pilihan kita mau bertengkar. Ini kontestasi lima tahunan, untuk memilih pemimpin kita. Bukan ajang untuk saling menjelek-jelekkan,” kata dia.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Dia berharap kepada para tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan kampung ini. Menurutnya, tidak boleh ada warga luar yang ingin merusak kedamaian kampung dengan memprovokasi.

“Ini tahun politik. Akan banyak yang menjelek-jelekkan. Tetapi ingat ki, keamanan dan kedamaian di kampung ini jauh lebih penting,” kata dia.

Tokoh masyarkat setempat, Kaha mengaku senang bisa berinteraksi langsung dengan Ilham Azikin. Dia mengatakan, Ilham Azikin adalah kepala daerah yang visioner. Program-program unggulan yang diturunkan kepada masyarakat sangat membantu. Mulai dari program bantuan modal usaha hingga bantuan asuransi pertanian.

“Program ini menyentuh langsung. Digunakan oleh masyarakat langsung,” kata dia.

Bacaan Lainnya

Reporter : Anto
Redaktur : Fitri Indriani
@halilintarnews.id 2024

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *