Geger Warga Bantaeng Temukan Mayat di Atas Becak Mulut Berbusa



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG – Digegerkan warga menemukan mayat seorang laki laki di atas becak di depan Bank Mandiri jalan Kartini, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Rabu (6/3/2024) pukul 20.00 wita.

Diketahui mayat tersebut bernama Hasanuddin (43) pekerjaan tukang becak alamat Jalan Lingkar Kampung Beru, Kelurahan Bontorita, Kecamatan Bissappu.

Menurut warga setempat kepada media halilintarnews.id mengatakan awal kejadian Almarhum Hasanuddin dikiranya istirahat dalam keadaan tidur di atas becaknya, setelah di lihat mulutnya mengeluarkan busa sehingga warga setempat semakin curiga lelaki itu sudah meninggal, akhirnya warga melapor di Polsek Bantaeng dan di Pos Lantas Lampu merah.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Menurut keluarga korban di TKP mengatakan pekerjaan Hasan tukang Becak dan dia belum punya istri tinggal sama keluarganya Jalan Lingkar Kampung Beru.

Almarhum Hasan telah punya riwayat penyakit Mati – mati ayam atau Epilepsi beberapa kali di rawat di Rumah sakit, kata keluarga korban di TKP.

Terlihat anggota Polres Bantaeng mengidentifikasi mayat selanjutnya mayat dievakuasi ke RSUD Makkatutu Bantaeng.

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *