Diduga Gegara Minta Rokok Sebatang, Oknum Sekdes di Jeneponto Tinju Bibir Warganya Hingga Berdarah



HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO – Sekretaris (Sekdes) Desa Bontosunggu Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto SulSel, diduga keroyok warganya sampai berdarah bibirnya.

Peristiwa pengeroyokan di kampung Beru, Desa Bontosunggu sekitar jam 11 malam senin (26/2/2024).

Korban, Dg Beta Bin Moddong (48) saat dikonfirmasi oleh media halilintar news.id terkait penyebab sehingga dikroyok sama pak Sekdes Bahtiar, dia menjelaskan bahwa dia datang di depan rumah saudaranya, untuk memanggil anaknya pulang karena sudah tengah malam, kata Dg Beta.

Ketika itu, pak Sekdes lewat dan saya meminta rokoknya, pak Sekdes rokokmu dulu (kaluru rong) Sekdes, Bahtiar langsung meninju mulut saya dan mengakibatkan berdarah lalu saya memanggil pak Sekdes Bahtiar dengan bahasa Makassar kesini ko dulu nukasi berdarah kau bibirku (nupaceraki muncengku) kau harus tanggung jawab. Ucapnya.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Disitu saya ikuti pak Sekdes Bahtiar tidak lama kemudian saya langsung dipegang oleh banyak orang dan di tinju muka saya lalu saya terjatuh dan di injak-injak.

Untung anak saya cepat datang menolongku, pas anak saya datang orang yang mengkeroyokku langsung berhamburan pergi semua.

Kemudian keponakan saya langsung bawa saya pergi melapor di Polsek Tamalatea dengan nomor LP 31/II/SKPT/Polsek Tamalatea, Ucap korban.

Hingga Berita ini dipublikasikan belum ada hasil konfirmasi yang di duga pelaku, dalam hal ini Sekretaris (Sekdes) Desa Bontosunggu.

Bacaan Lainnya

Reporter : Darwis
Editor      : Supriadi Sanusi
halilintarnews.id. 2024

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *