Habiskan Dana Ratusan Juta, Bangunan Kantor Lurah di Jeneponto Sudah Roboh



HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO – Proyek pembangunan kantor lurah Tolo barat jeneponto roboh.

proyek tersebut terletak di lingkungan bontoloe di kelurahan tolo’ barat kecamatan kelara kabupaten jeneponto, di kerjakan pada tahun anggaran 2022 silang.

Proyek tersebut bersumber dari Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) bidang cipta karya kabupaten Jeneponto hal itu dikatakan oleh Muh. Jafar Lurah Tolo’ Barat kecamatan kelara kabupaten jeneponto provinsi sul-sel.

“Anggarannya di ketahui sekitar seratus tujuh puluh satu juta rupiah (171.000.000 ) kalau tidak salah ingat, kalau pekerjanya saya tidak ketahui karena bukan orang lokal (lingkugan botoloe) melainkan orang dari luar yang kerja pak, katanya saat di temui di ruang kerjanya, Rabu (31/01/2024).

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Ia juga sudah mewanti – wanti ini pembangunan kantor tersebut namun sangat di sayangkan kantor lurah tersebut belum rampung 100% sudah roboh

Lanjut jafar, jika model pekerjaannya masih seperti ini tanpa ada kuseng dinding, maka yakin akan roboh kembali karna itu kuseng dinding itu penahan ujarnya.

Pihaknya juga berharap agar pembangunan ini di tuntaskan tahun ini, karena selama ini kita berkantor di rumah warga kebetulan yang punya rumah lagi merantau jadi untuk sementara kita di sini dulu.

“Saya dapat informasi dari pak kabid bina cipta karya akan di kerjakan pembangunan kantor kami untuk tahun ini, dan saya berharap kepada pemerintah daerah Jeneponto untuk memperhatikan kantor kami untuk di selesaikan secepatnya tahun ini,” Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Berita ini di tayangkan belum ada hasil konfirmasi dari kabid cipta karya. (Darwis)

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *