Ditemukan Mayat Mati Gantung Diri, Warga Bantaeng Geger



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG – Warga Bantaeng kembali digegerkan Penemuan mayat gantung diri di rumah sawah tepatnya di Kampung Cedo, Kel. Lamalaka, kec. Bantaeng, kab. Bantaeng, ada kamis (26/10/2023) sekira pukul 15.10 wita.

Diketahui korban berjenis kelamin bernama Idris Bin Sido (54) alamat Kampung Beru, Desa Tombolo, kec. Gantarangkeke, kab.Bantaeng.

Menurut warga kepada media halilintar news.id mengatakan, bahwa mayat yang posisi dalam keadaan tergantung di rumah sawah diduga milik Ismail.

Hal itu yang di ungkapkan salah seorang warga Ak menjelaskan bahwa yang bersangkutan bermaksud untuk membawakan rokok temannya yang sementara bekerja bangunan irigasi, namun pada saat dalam perjalanan sdr. Ak melihat korban dalam keadaan tergantung dengan posisi korban dalam keadaan tengkurap dan leher tergantung dengan menggunakan sarung.
Kata AK.

Melihat kejadian tersebut Ak berlari sambil berteriak meminta tolong kepada temannya Sl dan sdr. IS.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Setelah mendengar teriakan dari AK selanjutnya Sl dan IS mendatangi korban di TKP lalu menurunkan korban dari posisi semula menjadi posisi terlentang, setelah itu salah satu saksi menghubungi keluarganya,” terangnya.

Personil Polres Bantaeng dan Tim Inavis Sat Reskrim Polres Bantaeng melakukan Olah TKP.

Informasi yang dihimpun media halilintar news.id,” bahwa dalam hal ini korban sementara mempunyai permasalahan rumah tangga dengan istrinya yang sampai sekarang belum rujuk”.

Bacaan Lainnya

“Permasalahan rumah tangga tersebut sudah terjadi satu minggu yang lalu sehingga diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri akibat tekanan batin/depresi dengan adanya permasalahan dalam rumah tangga,”

Korban meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada konfirmasi pihak kepolisian. (Supriadi Sanusi)

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *