BREAKING NEWS : Pemilik Rumah di Jeneponto Tewas Terpanggang Saat Rumah Terbakar Rata Dengan Tanah


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO -Sebanyak 3 rumah, warga Dusun Tangkakang Desa Taroang, kecamatan Taroang Kabupaten Jeneponto dilalap sijago merah, pada (14/1/2023) sekitar pukul 07:30 WITA.

Informasi yang di himpun media halilintarnews.id di Tempat Kejadian (TKP), satu rumah warga milik H. Tabaris Daeng Situju terbakar rata dengan tanah mengakibatkan anaknya perempuan Hendriani (31) tak bisa menyelamatkan dirinya sehingga meninggal dunia dalam keadaan terpanggang di dalam kobaran api.

Menurut salah seorang keluarganya Bahtiar dihadapan halilintarnews.id di TKP mengatakan, pemilik rumah H. Tabaris Daeng Situju berada di daerah Kendari, akhir-akhir ini yang tinggal hanya Istrinya Rosmiati Daeng Baru (55) bersama anak dan ipar koponakan, kata Bahtiar.

“Kalau kami melihat kondisi almarhumah Hendriani (31) setelah di keluarkan dari api dalam keadaan terpanggang dibagian tubuhnya dan kepalanya yang kehitaman dan nyaris terpisah,” ungkap Bahtiar.

Almarhumah Hendriani adalah anak dari H. Tabaris Daeng Situju, katanya

KORAN EDISI XIII TAHUN 2023 – Flip the Page to Read !!!

Masih kata Bahtiar selaku TKSK Tarowang menjelaskan tentang penyebab kebakaran kami belum diketahui.

“Selain pemilik rumah H. Tabaris Dg. Situju yang rumahnya rata dengan tanah juga ikut terbakar rumah besar yang sebelah barat milik Dahlia Dg. Lentu dan rumah Kartini Dg. Lebang,” tutur Bahtiar.

Bacaan Lainnya

Sementara Babinsa Serda Suardi kepada media ini mengatakan, ia benar musibah kebakaran satu rumah milik H.Tabaris Daeng Situju hangus rata dengan tanah mengakibatkan seorang perempuan Hendriani meninggal dunia dalam keadaan terpanggang, kata Serda Suardi.

” Suardi menjelaskan soal motif kebakaran informasi kuat dugaan akibat korsleting listrik,” katanya.

Beruntung pemadang kebakaran Jeneponto gerak cepat datang di TKP memadamkan kobaran api di rumah sekitarnya.

Terlihat keluarga korban Isah tangis melihat jenazah dan rumahnya sudah rata dengan tanah.

Hingga berita ini di publikasikan belum ada konfirmasi pihak yang berwajib.

Editor      : Supriadi Sanusi
halilintarnews.id. 2023

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *