Beranda JENEPONTO

“Putra Terbaik Sapanang Riswan Krg Lagu No.3 Yakin Tumbangkan “Petahana”

347
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Sejumlah Putra terbaik Kabupaten Jeneponto, telah siap berlaga dalam ajang percaturan Politik Pilkades yang akan di gelar pada Senin 15/11/2021, di masing – Desa yang akan berakhir masa Prodenya 2021 mendatang.

Riswan SE Krg Lagu salah satu Putra terbaik yang lahir dan besar di Desa Sapanang tak mau ketinggalan ikut bertarung melawan Petahana, dan memiliki semangat yang takkala hebatnya dengan Calon Kepala Desa yang ada di sekitarnya.

Menurut Riswan yang akrab di sapa Ciwang (Kr. Lagu), memiliki karakter sipakatau ( menhargai sesama), dengan tekadnya yang bulat ikut andil memainkan Petahana dalam kanca perpolitikan Pilkades, guna menumbangkan benteng pertahanan sang Petahana yang sama – sama putra Dari Desa Sapanang, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Ciwang Kr. Lagu, begitu gelaran Beliau yang memiliki Visi Misi akan memajukan Desa Sapanang sebagai Desa berbasis Data dan tehnologi, yang di harapkan bisa mandiri, menciptakan Masyarakat yang mampu membangun Ekonomi kemasyarakatan menuju Masyarakat yang Madani maju mandiri dan berkwalitas, yang tentunya membutuhkan Sosok Pemimpin sebagaimana seorang Putra Desa Sapanang, yang di ganrungi banyak pemilih Pemula dan generasi Milenial, hingga kaum Ibu rumah tangga dan Para petani yang ada di Desa Sapanang.

Terlepas dari seluruh wajib pilih yang ada di Desa Sapanang, baik ASN, pengusaha, Pedangang, dan yang lainnya, Riswan juga memiliki sejumlah Misi yang akan menghantarkan Masyarakat Desa Sapanang menuju kejayaannya, Desa Sapanang sangat membutuhkan tangan – tangan terampil, Inovarif, disiplin, yang di harapkan mampu mengubah Wajah Desa Sapanang menjadi layaknya Suasana Kota di Desa.

Hal ini akan di lakukan jika Masyrakat Sapanang memberikan ruang dan waktu untuk Saya benahi, sehingga Masyarakat betul – betul bisa merasakan mampaat Anggaran Dana Desa ( ADD ) dan Dana Desa (DD), yang telah dikucurkan Pemerintah guna Peningkatan Pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat yang ada di Desa.

Riswan dalam Visi Misinya telah meyakinkan Masyarakat Desa Sapanang bahwa Masyarakat Desa merupakan jbatan atau alat, yang akan di jadikan sebagai Amanah Masyarakat ,dan bukan sebagai alat dasar Ego Sektoral.

Riswan menambahkan bagi seorang  Kepala Desa,tentunya wajib memperhatikan asfek yang bisa di jadikan acuan yakni UU Desa yang berlaku, sehingga sinergitas Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintahan yang ada di Desa ,yang tentunya tidak terlepas dari Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam sebagai Usaha Lokal, hal ini bisa tercermin pada pelayanan Publik dan Pelayanan terhadap  Masyarakat dalam Desa Sapanng nantinya.

Riswan juga bertekat akan mengelola Dana Desa sesuai dengan Peruntukannya, Anggaran tersebut sudah di patok, dan di kotak – kotakkan berdasarkan Posnya masing – masing, tinggal bagaimana seorang Kepala Desa bisa mentolerir pemampaatannya.

“Saya Riswan Nomor Urut 3 Hakkul Yakin Insya ALLAH akan mampu tumbangkan “Petahana” Saya akam merangkul seluruh Elemen Masyarakat Desa Sapanang, bahu membahu, membangun Desa Sapanang dari Lubuk Hati yang paling dalam, ungkap Riswan dihadapan halilintarnews.id, minggu 7/11/2021.

Visi dan Misi Saya sudah jelas, dan bukan tanpa alasan, In Syaa Allah, Saya bersama dengan Warga Masyarakat Desa Sapanang akan bekerja keras membangun Desa Sapanang, menjadi Desa yang Mandiri menuju Masyarakat Madani yang Sejahtera, beri Saya kesempatan untuk merubah Wajah Desa kita, Desa yang mencerminkan suasana Kota di Desa.

Kalau Saya terpilih, saya akan merealisasikan Visi dan Misi Saya, itu “tekatku”, kita baik Desa Sapanang lebih baik, kalau Desa lain bisa kenapa Desa kita tidak, isinkan Saya Riswan Nomor Urut 3, untuk memaksimalkan Anggaran Dana Desa secara terasparan, akuntabel dan berintegritas, demi kesejahteraan Masyarakat Desa Sapanang,kata Ciwang Kr.Lagu, .
Ayoo Mariki semua pilih Nomor Urut 3 dan janganmaki hawatir, di sekitar kita ada pihak keamanan Babinsa, Bimas, TNI, POLRI, juga Sat Pol PP,

Pertsiapkanki Dirita menuju TPS pada 15/11/2021,Bersama Nomor Urut 3, kita ciptakan Pesta Demokrasi Pilkades secara serentak dalam situasi dan kondisi, Aman, Damai, Tertib dan Lancar.
#jangankilupainourut1#
#bersamakitabisa#
#Sapanangbisatondji#, tutup Riswan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here