Beranda Makassar Temu Kampus ke-VII, Ihza Mahendra Terpilih sebagai Ketum HIPMI Unismuh Makassar

Temu Kampus ke-VII, Ihza Mahendra Terpilih sebagai Ketum HIPMI Unismuh Makassar

61
0


HALILINTARNEWS.ID, MAKASSAR — Muh. Ihza Mahendra terpilih secara aklamasi menjadi Formatur Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Ketum HIPMI) PT UNISMUH Makassar periode 2021-2022.

Pemilihan Ketum tersebut dilaksanakan dalam acara Temu Perguruan Tinggi yang ke Tujuh (7) dengan Tema “Regenerasi Kepemimpinan Untuk Merajut Kekeluargaan dalam Mewujudkan Semangat Pengusaha Pejuang,Pejuang Pengusaha” yang berlangsung khidmat di Sekretariat BPD HIPMI SULSEL, Jln. RSI Faisal Raya, Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Senin (25/10/2021).

Temu Kampus Perguruan Tinggi Ke VII UNISMUH Makassar dihadiri oleh teman-teman HIPMI UIN Alauddin Makassar, Kakanda Jamal selaku Dewan Senior yang berhasil di bidang usaha Percetakan Kaos “Lakuttu”.

Juga turut hadir, Sekretaris Umum Kakanda Sulvicar Samad yang berhasil dalam bidang usaha Parfum dan Catering, serta Muhammad Rizal Syam dewan senior yang akrab disapa MRS yang bergelut di bisnis digital marketing.

Ardi Jahyadi Selaku Ketua Panitia Pelaksana acara tersebut memberikan apresiasi kepada teman teman Panitia dan seluruh stakholder yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Temu Perguruan Tinggi yang ke-VII.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya saya berikan kepada teman-teman panitia yang telah Mengkawal acara ini dari awal sampai selesai, pun tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para Stakholder yang sempat hadir dan memberikan supportnya dalam acara kami,” tutur Ardi.

Selain itu, Ahmad Arsal Selaku Demisioner Ketua Umum Unismuh Makassar periode 2020-2021 juga menyampaikan bahwa, “untuk periode berikutnya, dinamika yang kemarin itu dijadikan pembelajaran dan perbaiki yang harus diperbaiki, kuatkan untuk ketua terpilih semoga tetap bersinergi,” pungkas Ahmad Arsal.

Di tempat yang sama, Dan Sulvicar Samad selaku Sekretaris Umum HIPMI PT SULSEL yang juga bertindak selaku steering comite dalam acara tersebut menyampaikan bahwa, “HIPMI hadir untuk merubah mindset Mahasiswa PT Perguruan Tinggi untuk bagaimana bisa menjalankan Organisasi Sambil Berbisnis atau membuka Usaha dan itu menjadi Hal mudah ketika betul betul dengan niat yang lurus,” tutur Dan Sulvicar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here