Beranda SINJAI

Polres Sinjai Gelar Latihan Pra Operasi Patuh 2021

55
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, SINJAI — Bertempat diruang aula parama satwika mapolres sinjai, Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Patuh 2021, dengan tema “Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) Serta Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap”. Jum’at (17/9/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Joko Sutrisno didampingi oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos, diikuti oleh Kabag Log Akp Bakhtiar, SH Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman, Kasi Humas Akp Fatahuddin, SH Kasi Propam Akp Muh. Nasir, Kaur Bin Ops Intelkam Ipda Alfian Mahajir, SH serta personel yang terlibat operasi patuh 2021 sesuai surat perintah Kapolres Sinjai.

Wakapolres Sinjai dalam arahannya saat membuka kegiatan yang intinya mengatakan bahwa Lat Pra Ops Patuh 2021 ini digelar untuk memberikan materi kepada personel yang terlibat sehingga dalam pelaksanaan di lapangan hasilnya lebih maksimal.

“Diharapkan kepada seluruh personel yang terlibat operasi agar melaksanakan kegiatan operasi dengan penuh rasa tanggung jawab guna meningkatkan kesadaraan dan kepatuhan masyarakat baik dalam berlalu lintas maupun dalam mencegah penyebaran Covid-19, sehingga terwujud keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas yang mantap,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari pemateri yang dimulai oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos selanjutnya Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman.

Kabag Ops Polres Sinjai dalam arahannya berpesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Ops Patuh 2021 agar dalam pelaksanaannya dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif, simpatik dan humanis, serta mengutamakan keselamatan setiap pelaksanaan operasi dan tetap berpedoman dengan protokol kesehatan.

Operasi Patuh 2021 dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai pada tanggal 20 September 2021 S/d 03 Oktober 2021 secara serentak diseluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here