Penurunan Bendera Diguyur Hujan Gerimis, Fatma : Penuh Khidmat



HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR, — Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 tingkat Kota Makassar berlangsung di pelataran Anjungan City Of Makassar, Selasa sore (17/8/21).

Meskipun digelar dalam kondisi diguyur hujan deras, namun pelaksanaan penurunan bendera merah putih tersebut tetap berlangsung khidmat dan lancar.

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi bertindak sebagai inspektur upacara dan tetap berada di tengah lokasi upacara walaupun hujan mengguyur.

KORAN EDISI XXVI MARET 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Hari ini begitu khidmat. Meski hujan tiba-tiba turun ditengah prosesi penurunan bendera. Tapi tidak membuat saya dan hadirin kendor. Semua berjalan lancar hingga akhir. Ini sebuah hasil dari anak-anak paskibra kita yang telah melalui latihan yang cukup ketat,” ucap Fatma.

Selain Fatma, pada upacara penurunan bendera ini dihadiri juga oleh semua unsur Forkopimda Kota Makassar.

Proses penurunan bendera merah putih ini dilakukan tiga anggota Paskibraka yakni A. sherwyn Fawaz (SMAN 17 Mksr), Rezky Wira Saputra (SMAN 12 Makassar), Muh. Dani Azzikra (SMA Kartika Wirabuana). Sementara, pemegang baki yakni Nur Azizah Suyuthi (SMAN 2 Mksr).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *