Beranda Makassar

Penurunan Bendera Diguyur Hujan Gerimis, Fatma : Penuh Khidmat

23
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR, — Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 tingkat Kota Makassar berlangsung di pelataran Anjungan City Of Makassar, Selasa sore (17/8/21).

Meskipun digelar dalam kondisi diguyur hujan deras, namun pelaksanaan penurunan bendera merah putih tersebut tetap berlangsung khidmat dan lancar.

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi bertindak sebagai inspektur upacara dan tetap berada di tengah lokasi upacara walaupun hujan mengguyur.

“Hari ini begitu khidmat. Meski hujan tiba-tiba turun ditengah prosesi penurunan bendera. Tapi tidak membuat saya dan hadirin kendor. Semua berjalan lancar hingga akhir. Ini sebuah hasil dari anak-anak paskibra kita yang telah melalui latihan yang cukup ketat,” ucap Fatma.

Selain Fatma, pada upacara penurunan bendera ini dihadiri juga oleh semua unsur Forkopimda Kota Makassar.

Proses penurunan bendera merah putih ini dilakukan tiga anggota Paskibraka yakni A. sherwyn Fawaz (SMAN 17 Mksr), Rezky Wira Saputra (SMAN 12 Makassar), Muh. Dani Azzikra (SMA Kartika Wirabuana). Sementara, pemegang baki yakni Nur Azizah Suyuthi (SMAN 2 Mksr).

Baca Juga :  Danny Pomanto Mandatkan Tugas Pertama, Minta Sekcam Perhatikan Kebersihan Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here