Kapolres Gowa : Virus Tidak Memandang status Seseorang, Jaga Diri Dan Keluarga Dan Ikuti Prokes



HALILINTARNEWS.is.id, GOWA —Tidak melakukan aktivitas diluar rumah merupakan salah satu cara mencegah penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini terus bertambah di Indonesia termasuk di Kab Gowa.

Dari data yang dihimpun Polres Gowa
dari Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kab. Gowa hingga hari ini Sabtu (23/01/2021) masyarakat kab Gowa yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 897 Orang dengan rincian dirawat 587 Orang dan di isolasi mandiri 310 Orang.

Masyarakat yang terkonfirmasi ini merupakan warga di 18 kecamatan di kabupaten Gowa dan dari data tersebut kec Somba Opu merupakan Kecamatan yang tertinggi terkonfirmasi Covid -19 dengan jumlah 1220 orang.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Dengan tingginya angka ini, Kapolres Gowa menghimbau seluruh masyarakat Kab Gowa untuk disiplin dalam menerapkan Prokes karena virus ini tidak mengenal merk.

Benar, saya berharap seluruh masyarakat Kab Gowa dapat menjaga keselamatan diri maupun keluarga dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan Prokes karena Virus ini tidak memandang status seseorang, harap Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2021

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *