Beranda BANTAENG

Anak Mantu Gubernur Sulsel Akan Gelar Rapat Pleno Pemantapan Musda Golkar

1644
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan akan melaksanakan kegiatan rapat pleno/ prakondisi dan konsilidasi.

Kegiatan akan segera direncanakan pada januari 2021 ini.

 

Menurut kader dan pengurus DPD II Golkar Kabupaten Bantaeng Burhanuddin Alfarabi dihadapan halilintarnews.id diwarkop SW Bantaeng, pada selasa 12/1/2021 menjelaskan, kegiatan jalan Musda ke X akan segera kita laksanakan pada bulan januari 2021ini, kata kader Golkar yang biasa di sapaan akrabnya Abang Bur.

Mendorong plt Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Bantaeng Meyrza Arman Farid untuk defenity menakhodai Golkar Bantaeng yang tak lain menantu Gebernur Sulawesi Selatan.

Ia menambahkan meskipun demikian sambil menunggu tahapan yang akan ditetapkan sesuai mekanisme organisasi didalamnya segera dilakukan rapat pleno/ prakondisi untuk terjalinya konsilidasi pengurus, fraksi , pimcan se Kabupaten Bantaeng bagian dari membangkitkan kejayaan Golkar sesuai Manajemen Golkar baru, yg di inginkan oleh ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan ,Dr.H.Muh.Taufan Pawe ,SH,MH, ungkap Burhanuddin.

Tak lupa saya haturkan terimah kasih kepada bapak Ir.HM.Arfandy Idris SH.MSI, selaku Plt Ketua Golkar periode sebelumnya, beliau adalah mentor, Guru, komitmen dan loyalitas dalam membesarkan partai Golkar di Sulawesi Selatan tak di ragukan lagi, yang saat ini beliau diamanahkan di Partai sebagai Wakil Ketua pemenangan Pemilu wilayah IV, meliputi Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Kabupaten Kepulauan Selayar, tutup Burhanuddin alias Abang Bur.

Penulis : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here