Beranda GOWA

Kapolres Gowa Silaturahmi Ke Kantor Bawaslu Gowa Sekaligus Kontrol dan Pastikan Keamanan

43
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Dalam kunjungan perdananya, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK, kunjungan Silaturahmi ke kantor Bawaslu Kabupaten Gowa dij alan Paccalayya Nomor 2 Kelurahan Tombolo Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, sekaligus kontrol dan memastikan kesiapan keamanan Pilkada Tahun 2020. Senin sore 2/11/2020.

Dalam kunjungan silaturahminya ke Kantor Bawaslu Kabupaten Gowa, Kapolres gowa dampingi Kasat Intel
Iptu Muh. Yusran SH dan KBO Intel
Iptu H. Husain yang diterimah langsung oleh Ketua Bawaslu Bpk. Syamsuar Saleh diruang kerjanya.

Kapolres gowa dalam kunjungannya menyampaikan bahwa perlunya komunikasi antar pimpinan sehingga sinergitas dapat terlaksana dan juga sekaligus Memperkenalkan diri selaku Kapolres baru yang menjabat beberapa hari ini.

Selain itu pula, Kapolres gowa mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk mengecek secara langsung kesiap siagaan Personil Pengamanan dari Polres gowa dan jajaran yang meliputi kelengkapan sarana dan prasarana masing masing obyek vital dalam rangka pengamanan proses rangkaian Pilkada di Kab. Gowa.

Kapolres juga menambahkan bahwa Polres gowa siap dalam memberikan pengamanan dalam setiap tahapan termasuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara Pilkada baik di Kantor KPU maupun di Kantor Bawaslu” Jelasnya.

Ketua Bawaslu Bpk. Syamsuar Saleh menyatakan terimah kasihnya kepada Kapolres gowa atas kunjungannya di Kantor Bawaslu dan memberikan masukan yang sabgat berharga buat kami dan semoga melalui silaturahmi ini terjalin sinergitas yang handal dan berwibawa sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Terangnya.

Penulis : HM/Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here