Beranda GOWA

Jelang Pilkada serentak , Kapolsek Bunganya Intens Lakukan Sambang Pada Tokoh Masyarakat

39
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung penerapan Protokol Kesehatan Kapolsek Bungaya Polres Gowa Akp Misbahuddin.S.Sos melaksanakan kunjungan silaturahmi dirumah sdr Abdul Hamid salah satu tokoh masyarakat kelurahan Je’ne batu, kecamatan Bungaya, Kab Gowa Senin (02/11/2020) petang.

Kunjungan silaturahmi ini adalah kegiatan yang sering dilakukan oleh Kapolsek Bungaya untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerja sama yang baik antara Polri dan tokoh masyarakat diwilayah kecamatan Bungaya.

Disela sela kegiatan Kapolsek Bungaya mengajak tokoh masyarakat turut serta dalam mendukung program pemerintah dalam mencegah Covid 19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan utamanya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan menjaga Kamtibmas dalam wilayah kelurahan Je’ne batu agar tetap aman dan kondusif jelang Pilkada serentak 2020.

Abdul Hamid mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Bungaya dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya,ia juga siap mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 dan mendukung Perda wajib Masker yang berlaku di Kabupaten Gowa.

Kapolsek Bungaya Polres Gowa Akp Misbahuddin.S.Sos menjelaskan ” Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dan solidaritas yang baik antara Polri dengan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Bungaya hingga dapat mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif ” jelas Kapolsek Bungaya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here