Beranda GOWA

Jalin Sinergitas, Kapolres Gowa Bersama Forkopimda Gowa Dan PJU Pemkab Gowa Ngopi Bareng

41
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Pasca menjabat sebagai Kapolres Gowa sejak Selasa lalu (27/10/2020) AKBP Budi Susanto S.I.K menghadiri acara ngopi bareng bersama segenap Forkopimda Gowa.

Setibanya di lokasi Kapolres Gowa disambut dengan senyum oleh Pjs Bupati Gowa Andi Aslam Patonangi sekaligus memperkenalkan beberapa pejabat utama Pemkab Gowa yang turut mendampingi

Ditengah menantikan kehadiran Forkopimda lainnya Pjs Bupati Gowa pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama seluruh anggota Polres Gowa yang selama ini terus bersinergi dalam pencegahan Covid-19 di Kab Gowa terkhusus dalam kegiatan Ops Yustisi.

Ngopi bareng ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas dan menjalin silaturahmi dengan Forkopimda Gowa dan sederet pejabat di Kab Gowa sekaligus menjamu Kapolres Gowa yang baru saja menjabat,ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP.M.Tambunan.

Dengan santai dan penuh canda tawa segenap Forkopimda Gowa dan sederet pejabat utama Pemkab Gowa berdiskusi santai disalah satu Warkop di kota Sungguminasa kemudian menikmati kopi panas yang telah disuguhkan.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here