Sehari Jelang Sertijab, Kadiskes Lantamal VI Makassar Berpamitan



HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR –Sehari jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana, Sp. B.M., M.H.Kes, M.Tr (Opsla) berpamitan kepada seluruh personelnya bertempat di ruang Posko Subsatgas Covid-19 Diskes Lantamal VI Makassar, Senin (26/10/2020).

Sesuai dengan Telegram Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. , Kadiskes Lantamal VI Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana, Sp. B.M., M.H.Kes, M.Tr (Opsla) akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Gilut Rumkital Cilandak Kormar Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana, Sp. B.M., M.H.Kes, M.Tr (Opsla) mengucapkan terimakasih kepada jajaran Diskes Lantamal VI yang selama ini telah mendukung dalam melaksanakan tugas selama menjabat sebagai Kadiskes Lantamal VI.

“Mungkin dalam pergaulan sehari-hari, baik itu disengaja maupun tidak saya mohon maaf. Adapun kesan saya yaitu rasa kekeluargaan dan kebersamaan kita terus di pupuk, karena suatu permasalahan dapat kita selesaikan dengan kekeluargaan. Dan pesan saya, dengan apa yang telah dilakukan dengan baik maka untuk bisa dilanjutkan dan apabila masih ada yang kurang maka segera di perbaiki,” ucap drg. Heri Herliana

KORAN EDISI XXVI MARET 2024 – Flip the Page to Read !!!

Sementara itu, calon Kadiskes Lantamal VI yang baru Letkol Laut (K) David Langgeng M,T yang turut hadir dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan kegiatan pamitan dengan baik.

“Sebagai orang baru, saya senang bisa bergabung di Diskes Lantamal VI ini, selain mendapat tantangan baru juga mendapat teman baru,” ucapnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh personel Diskes Lantamal VI untuk meningkatkan kekompakan serta mendukung terus tugas pokok Lantamal VI

Untuk diketahui untuk pelaksanaan sertijab Kadiskes Lantamal VI akan dilaksanakan besok pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020 bertempat di Mako Lantamal VI Makassar.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan Pamitan Kadiskes Lantamal VI tersebut, Kaakun Lantamal VI, Kadispen Lantamal VI serta seluruh personel Diskes Lantamal VI.

Penulis : HM/ Hendra
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *