Beranda GOWA

Setahun Jabat Kapolres Gowa, Begini Sosok AKBP Boy Samola Dimata Orang Terdekatnya

45
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Dimasa jabatannya sebagai Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola memiliki cara tersendiri untuk menarik simpatik dan dekat kepada warga masyarakat Kabupaten Gowa.

AKBP Boy FS Samola atau sering disapa Pak Bro Komandan itu dikenal ramah dan bermasyarakat kepada siapapun yang dekat dengan dirinya, baik kalangan pemuda maupun tokoh agama serta masyarakat.

Perwira Dua Bunga Melati dipundaknya itu selama menjabat Kapolres Gowa setahun belakangan ini banyak
membawa motivasi dan inspirasi kepada pemuda dengan berkegiatan positif.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang pemuda sekaligus mewakili pemuda di Kabupaten Gowa terkait sosok AKBP Boy FS Samola dimasa jabatannya sebagai Kapolres Gowa.

Saat ditemui Jurnalis Tribratanewspolres Gowa pada Sabtu (24/10) malam kemarin, Ketua KNPI Kabupaten Gowa Usman Baddu menurutnya, sosok AKBP Boy FS Samola dimatanya adalah sosok yang betul-betul peduli kepada masyarakat khususnya dikalangan pemuda.

Usman juga sangat mengapresiasi AKBP Boy FS Samola selama menjabat Kapolres Gowa setahun belakangan ini yang telah membuat Kabupaten Gowa aman dan kondusif.

Dirinya juga berpesan kepada AKBP Boy FS Samola agar silahturahmi kedepannya dapat terus terjalin dan dimanapun Pal Bro Komandan bertugas.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here