Beranda BANTAENG

Gabungan Sat Pol PP, Polri, TNI Kembali Gelar Sweeping 52 Orang Terjaring

270
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Corona Covid 19, di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, maka berbagai langkah upaya yang di lakukan pemerintah baik di tingkat Pusat, Provinsi hingga Daerah,  secara serentak selama 45 hari,  di lakukan Oprasi Yustisi,  dan bagi Masyarakat baik ASN,dan Non ASN,  semua wajib mematuhi Protokol Kesehatan yakni jaga jarak,  cuci tangan pada air mengalir dengan mengginakan sabun, dan Senantiasa menggunakan Masker.

Hal inilah yang di Perintahkan dan di Implementasikan oleh Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bantaeng, Drs. Abdullah. Msi, dengan menerjunkan Anggotanya sebanyak 22 orang personil dalam Oprasi Yustisi yang di pimpin langsung oleh  Andi Makkasolong S. Sos. Msi.

Menurut Andi Makkasolang di hadapan Halilintarnews id,  menjelaskan bahwa ke 22 orang personil yang di terjungkan yakni 18 orang masuk dalam kelompok TNI Polri dan 4 orang lainnya tersebar di 8 Kecamatan.

Olehnya diminta kepada seluruh pengendara agar tetap mematuhi protokol pemeritah wajib memakai masker, harapnya.

Kegiatan ini di gelar di setiap persimpangan jalan,  yang ada di masing – masing wilayah kerja yang telah di tentukan.

Kegiata ini di laksanakan di depan Kantor DPRD Bantaeng pada senin 28/9/2020, pukul 7.30 hingga pukul 10.30 Wita.

Puluhan personil gabungan Polri, TNI Sat Pol PP menindak tegas bagi pengendara yang tidak memakai masker.

Berkisar  52 orang yang terjaring tidak memakai masker, diberhentikan kendaraannya untuk menghadap mengisi surat tilang.

Para pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan diberi hukuman yakni, ada yang menyapu sampah, push Up, ada juga membaca Pancasila.

Penulis : Mariyani
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here