Beranda GOWA

Memasuki Tahap Kampanye Pilkada Kab.Gowa, Kapolsek Parangloe Polres Gowa Intens Silaturahmi KeTokoh masyarakat

54
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Memastikan wilayahnya dalam keadaan aman dan kondusif jelang Pilkada Serentak Kab.Gowa, Kapolsek Parangloe terus melakukan upaya penggalangan dengan bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat.

Hal itu dilakukan guna menjaga kondusifitas wilayah aman dan terkendali memasuki tahap kampanye Pilkada Kab. Gowa 2020.

Seperti terlihat saat sambang dan silaturahmi salah satu tokoh masyarakat yang berpengaruh di Kecamatan Parangloe di kampung Parang Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, Sabtu (26/092020).

Saat di temui di kantornya, Kapolsek Parangloe menuturkan,” kegiatan ini selain menjaga hubungan antara tokoh masyarakat dan kepolisian juga kami mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan tahapan pilkada Kab.Gowa, ucapnya.

Selain itu, Kapolsek Parangloe bersama anggotanya juga melakukan patroli memantau situasi wilayahnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat sekaligus menghimbau warga untuk selalu memakai masker sesuilai protokol kesehatan dalam mencegah covid 19. Tutur Perwira dua balok ini.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK MH melalui Kapolsek Parangloe mengatakan,” saat ini jajaran Kepolisian Resort Gowa sedang melaksanakan kegiatan Operasi yustisi guna mencegah penyebaran covid-19 bersama unsur TNI dan pemerintah Kab.Gowa serta mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020,” terang Kapolsek.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here