Beranda BANTAENG Kasat Pol PP Bantaeng Terapkan Disiplin Perda Perbup, Jaemuddin: Teguran 3 Sanksi...

Kasat Pol PP Bantaeng Terapkan Disiplin Perda Perbup, Jaemuddin: Teguran 3 Sanksi di “Blacklist alias Copot”

357
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Diawali dengan Apel Akbar seluruh Anggota Sat. Pol.PP dan Damkar,berkumpul di halaman Kantor Sat. Pol. PP dan Damkar di jalan Andi Mannappiang Kelurahan Lamalaka Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selaran, pada Rabu 29/12/2021,pukul 7.30 Wit.

Kasat Pol PP Kabupaten Bantaeng Jaemuddin. SE. MM, dalam arahannya menyampaikan di hadapan para anggota Satpol PP dan Damkar, 1 bulan pertama masa kedinasannya bertugas pada Kantor Satpol. PP dan Damkar, mengawali arahannya dengan memperkenalkan diri, selanjutnya Jaemuddin, menekankan Disiplin kepada amggotanya guna mencapai hasil kerja yang maksimal dan mejadikan seluruh anggota tau dan memahami tugas dan fungsinya.

Kasat Pol PP Juemuddin yang baru memimpin selaku Sat Pol PP menyampaikan, semua anggotanya sedini mungkin menanamkan disiplin baik secara peribadi maupun secara kelembagaan.

“Organisasi bisa maju dan berkembang jika kita mengutamakan disiplin, dan memahami apa tugas dan fungsi kita selaku pengawal Perda dan Perbub,” ungkap Jaemuddin.

“Ia meminta agar semua anggotanya tetap pokus pada tupoksinya, selaku garda terdepan dalam mengawal Peraturan Daerah maupun Peraturan Bupati, selaku penegak Perda dan Perbub,” katanya.

“Kita juga merupakan Polisinya pegawai yang wajib
menjunjung ringgi nilai – nilai persatuan dan kesatuan, yang di sebut “dengan jiwa korsa” tutur Jaemuddin.

Lebih jauh Jaemuddin menegaskan, agar dalam penugasan anggotanya, PTI dan Danru mendapatkn tugas untuk mengawal anggota piket maupun anggota yang mendapatkan tugas berdasrakan Regulasi dan Surat Tugas, agar dapat mengawal dan mengawasi tugas – tugas anggota dilapangan. Tegas Kasat Jaemuddin.

Kasat Pol. PP, dan Damkar Jaemuddin, menaruh harapan yang cukup besar, agar kerdepan SatPol. PP dan Damkar, dapat menjadi contoh bagi seluruh pegawai yang ada dalam Lingkup Kabupaten Bantaeng, kita wajib mencintai dan menyayangi Organisasi kita selaku ujung tombak Penegak Perda dan Perbub.

Seusai apel pagi Jaemuddin kepada media halilintarnews.id, mengutarakan, langkah – langkah yang akan diamabil, dan di tugaskan kepada, Unsur terkait secara Internal, baik PTI dan Danru agar betul – betul mengawal tugas da tanggung jawab yang di tugaskan, kepada anggota agar mereka dapat menegakkan disiplin, jelas Jaemuddin.

“Apabila hal tersebut tidak di laksanakan sesuai denga regulasi berdasarkan Surat tugas yang di berikan maka kita akan menempuh jalur yakni: menegur secara lisan, jika hal ini tidak di indahkan maka kita akan menindak berdasarkan teguran secara tertulis, satu sampai dengan tiga kali surat teguran juga tidak mampu merubah sikap anggota, maka akan dijatuhkan sangksi dirumahkan, atau di istrahatkan hingga batas waktu yang tidak di tentukan alias di Black List dari tempat tugasnya tutup Kasat, tutup Kasat Pol PP dan Damkar kepada media halilintarnews.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here