Beranda Makassar Ilham Iriansyah Menata Lembaga Kampus UIN Menuju Mahasiswa “Smart”

Ilham Iriansyah Menata Lembaga Kampus UIN Menuju Mahasiswa “Smart”

103
0


HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR —
Ilham Iriansyah.S resmi terpilih secara Aklamasi sebagai Formatur Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI), Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Terpilihnya Ilham sebagai formatur ketua umum berdasarkan hasil penetapan Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Senin (26/12/2021).

Selaku Ketua HMJ BPI terpilih, Ilham merasa ini adalah sebuah moment yang begitu berharga setelah diamanahkan memimpin untuk satu tahun ke depan dan akan senantiasa menjaga amanah dan tanggung jawab yang diberikan. “Sebab kita bakal menghadapi suatu rintangan ataupun kendala, tetapi kita harus tetap optimis,” dan mengajak kepada kita semua untuk bersama – sama mencari solusi terbaik guna kemajuan lembaga Kampus kita, katanya.

Lanjutnya, ada beberapa tahapan yang akan dilakukan ke depannya. “Kita akan melakukan konsolidasi internal secara organisasi untuk menyusun formulasi pengurus yang solid dan punya cita-cita, mewujudkan Inovasi yang sipatnya membangun kearah Sumber Daya Manusia, secara jeli dan religius.untuk mencapai Mahasiswa yang Smart” tuturnya.

“Saya berharap seluruh mahasiswa BPI melebur jadi satu kesatuan, dan saling kompak untuk mewujudkan HMJ BPI yang memiliki pribadi-pribadi yang unggul dan profesional,guna terwujudnya Mahasiswa yang berahlaqtulkarimah” tutur Ilham.

Ilham menambahkan apapun adanya Lembaga ini, jika kita tidak mengutamakan Musyawarah untuk mencapai suatu tujuan mufakat Saya tidak ada apa – apanya, sebaliknya seluruh yang terlibat di dalam Lembaga Kampus tanpa ada yang di tuakan juga pincang”, oleh karenanya sekali lagi mari Saya mengajak kepada kita semua untuk senantiasa kompak dan menjaga hubungan kekompakan ini, tanpa ada sekat – sekat diantara kita”.

Masih kata Ilham Iriansyah, mari kita saling bahu membahu demi kemajuan Lembaga Kampus UIN Makassar, agar tercipta Mahasiswa yang Profesional dan memiliki dedikasi yang tinggi, keberhasilan Lembaga ini adalah keberhasilan kita bersama, tutup Ilham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here