Beranda Berita Utama Bupati Jeneponto Menuju Gerbang 2.3, Capai Target Visi Misi

Bupati Jeneponto Menuju Gerbang 2.3, Capai Target Visi Misi

166
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Pemerintah Kabupaten Jeneponto kembali menggelar kegiatan refleksi 2.3 kepemimpinan Bupati H.Iksan Iskandar dan Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir.

Kegiatan refleksi 2.3 tersebut dilaksanakan di aula kantor Bupati Jeneponto jalan Lanto daeng Pasewang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan pada kamis malam 23/12/2021.

Pada malam acara puncak Jeneponto 2.3 dengan tema “Meretas jalan Menuju Jeneponto Smart” diawali dengan tarian.

Turut hadir dalam acara, Kapolres Jeneponto, Kejari Jeneponto, Ketua Pengadilan Jeneponto, Dandim Jeneponto, para pimpinan OPD, Forkopimda, toko masyarakat, toko pemuda, tokoh Perempuan, ormas, seniman dan Jurnalis.

Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar M.SI dalam sambutannya menjelaskan, kami telah memimpin Kabupaten Jeneponto ini, sejalan dengan pembangunan sesuai Visi dan Misi, Bupati 2 periode, apa yang kita lakukan berdasarkan dengan hasil survei Alhamdulillah indeks kepuasan Masyarakat, akan tetapi ada beberapa hal yang belum menunjang, capaian predikat kepuasan menjadi angka yang lebih baik, itu kita sadari kenapa karena pada tahun 2020 kita diperhadapkan dengan situasi pandemi covid-19, dan masuk tahun 2021 masih ada pandemi di sekitar kita semoga 2021 ini berakhir, ungkap Bupati Iksan Iskandar.

“Kami maklumi, kita semua tapi apapun hasilnya adalah kerja kerja cerdas kita semua mulai,OPD, unsur Forkopinda, dan beberapa Lembaga Pemerintah Swasta, selaku mitra kerja, tentunya tidak terlepas dari Penyampaian Informasi melalui Media, yang banyak memberikan kontribusi besar terhadap Kinerja dan Pembangunan Kabupaten Jeneponto, Media yang menjadi alat kontroli sebagai Organisasi yang Independen, semuanya bersinergi untuk membangun Daerah Jeneponto yang kita cintai.

“Tentu banyak kendala kepuasan pahlawan pahlawan sangat berjuang untuk meningkatkan indeks kecerdasan masyarakat Jeneponto misalnya toko agama, masyarakat membawa Jeneponto lebih “Gammara” menuju Jeneponto Smart, ke depan,”

“Saya bersama dengan Wakil Bupati dalam 3 tahun kepemimpinan ini sangat mesrah, saling menghargai saling kompak In Sya Allah Visi Misi tercapai,” tutur Iksan Iskandar.

Dua periode dan tiga tahun kepemimpinan selaku Bupati Jeneponto telah banyak memberikan sumbangsih besar untuk kemajuan Daerah, tentu saja tidak lepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat dan unsur terkait, karenanya di malam kegiatan Jeneponto 2.3 akan memberikan penghargaan kepada mereka yang telah memberikan kontribusi besar di 3 tahun kepemimpinan Drs H.Iksan Iskandar M.SI dan H.Paris Yasir SE.

Disela sela kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto memberikan dan penyerahan penghargaan “Sebagai Wujud Apresiasi Pemerintah Kabupaten Jeneponto atas Dukungan dan Kerjasama dalam mewjudkan Pembangunan dan Pencapaian Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto di 3 tahun Kepemimpinannya, Periode 2018-2023” kepada berbagai elemen masyarakat, unsur Forkopinda, OPD, Ormas, Guru Berprestasi, Siswa berprestasi, Lembaga Pengawasan dan Insan Pers.

Sementara Kabag Protpim Pemkab Jeneponto, Mustaufiq mengatakan, selama 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto yang sudah kita rasakan perubahan yang lebih baik, tentunya atas kerja sama kita semua dan rekan jurnalis, sebab besarnya wailayah ini tergantung semua kerja-kerja rekan media, ungkap Mustaufiq.

“Kegiatan ini terselenggara berkat,kerja sama kami dengan segenap unsur terkait, Kami lakukan ini atas kerjasama teman teman protpim Jeneponto, atas dukungan semua OPD, Camat, Lurah dan Desa,” kata Mustaufiq .

Kabag Protpim menambahkan, kami haturkan bantak terimah kasih kepada seluruh pihak terkait atas kerjasama dan dukungannya, sehingga terselenggaranya kegiatan ini,dapat berjalan lancar dan sukses.tutup Mustofiq.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here