Beranda BULUKKUMBA Bupati Perintahkan Petugas Vaksinasi sasar Pedagang Pasar

Bupati Perintahkan Petugas Vaksinasi sasar Pedagang Pasar

54
0


HALILINTARNEWS.id, BULUKUMBA –Percepatan capaian target Vaksinasi semakin gencar dilakukan Bupati Bulukumba.

Disela-sela kegiatan usai melaksanakan apel gabungan Aparatur Sipil Negara dan Non ASN di Lapangan Pemuda, Senin 13 Desember 2022,

Bupati bersama Wakil Bupati H.A. Edy Manaf, Dandim 1411 Letkol CZI Dendi Rakhmat Subekti dan Kapolres AKBP Suryono Ridho Murtedjo, Sekretaris Daerah Ali Saleng, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah melakukan konsolidasi di salah satu Warkop di sekitar Lapda.

Setelah memperhatikan kondisi saat ini dimana Kabupaten Bulukumba masih belum mencapai target yang diharapkan, kini Bupati kembali mencoba melakukan akselerasi ke seluruh pasar dengan menargetkan para pedagang yang berjualan, termasuk pengunjung pasar.

Perintah Bupati kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan A. Muntasir Nawir untuk segera melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan agar segera melakukan Vaksinasi kepada para pedagang, tempatkan titik vaksinasi dan lakukan kunjungan ke lods atau tempat penjualan para pedagang.
kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan A.Muntasir menjelaskan bahwa hari ini juga segara memerintahkan petugas pasar untuk bersosialisasi sambil mengajak para pedagang untuk melakukan vaksinasi bagi mereka belum vaksin. Termasuk kepada masyarakat umum yang akan masuk pasar atau berbelanja, mereka akan diajak untuk melakukan vaksinasi, ujar Achil sapaan Kadis Perdagangan dan Perindustrian.
Berdasarkan capaian target Vaksinasi Kabupaten Bulukumba saat ini baru pada angka 43%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here