Beranda Makassar Jelang HUT Dharma Wanita Makassar, Danny Pomanto Harapkan Pemulihan UMKM

Jelang HUT Dharma Wanita Makassar, Danny Pomanto Harapkan Pemulihan UMKM

29
0


HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR,- Jelang perayaan hari jadi dharma wanita kota Makassar yang ke 22 tahun yang jatuh pada 7 Desember 2021, panitia penyelenggara yang di pimpin langsung Ketua DWP Makassar Andi Batari Toja mengunjungi kediaman Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Senin (6/12/2021).

Kedatangannya bersama pengurus lainnya untuk meminta kesediaan nahkoda Makassar untuk hadir sekaligus meminta harapannya untuk perkembangan DWP nantinya.

“Meminta dukungan serta harapan bapak Wali Kota Makassar pada perayaan HUT DWP ke 22 tahun. Kami sadar dalam perjalanan DWP ada beberapa yang harus kami jalankan dan selaras dengan program pemerintah”,jelas Andi Batari.

Sementara itu Wali Kota Danny Pomanto yang menerima undangan juga kehadiran pengurus DWP meminta agar program kerjanya lebih di maksimalkan lagi dengan membangkitkan UMKM.

“DWP berperan dalam pemulihan ekonomi. Maksimalkan program kerja dengan membangun mental yang sehat agar dapat menstimulan perbaikan juga peningkatan UMKM di Makassar”,pinta Danny.(*)

Baca Juga :  Andi Sudirman: Pertumbuhan Ekonomi Sulsel Meningkat dari Tahun Lalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here