Beranda JENEPONTO Diduga Beda Pilihan Cakades, Pipa Air Milik Warga Desa Batujala Jeneponto Dipotong-Potong

Diduga Beda Pilihan Cakades, Pipa Air Milik Warga Desa Batujala Jeneponto Dipotong-Potong

111
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO – Polemik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Jeneponto yang digelar pada tanggal 15 November 2021 yang lalu nampaknya belum usai.

Seperti yang terlihat pada sebuah postingan di Media Sosial Facebook, dimana seorang pengguna Media Sosial Facebook dengan nama akun Dana Rusdi merilis postingan pipa-pipa yang dalam kondisi terpotong-potong.

Pipa – pipa warga tersebut dipotong lantaran diduga tidak memilih Sukirman sebagai Kepala Desa saat pemilihan kemarin, sekalipun Sukirman telah terpilih dalam Pilkades Batujala periode 2021-2027.

“Hanya gara-gara beda pilihan, 2 orang dipotong pipanya sama oppo’na di tempat di dusun Saluka pipanya Rusdi Dana Netha Charlie,” tulis pemilik akun Dana Rusdi, Kamis (02/12/2021).

Postingan dari Dana Rusdi itupun mengundang komentar para Netizen.

“Sabar maki dulu… Mungkin orang itu lagi ditutup hatinya jadi sembarang na polong. Nanti kalau terbuka hatinya pasti na pasang lagi,” tulis Netha Charlie pada kolom komentar.

Selain itu, akun FB Bakso Nagima Sunggua menulis pada kolom komentar bahwa Pak Desa harusnya bisa mengatasi hal ini, jangan sampai ada permusuhan.

“Beda pilihan boleh karena hak suara milik kita, tapi kalau pipa air dari Pemerintah diputus, hanya karena beda pilihan itu salah. Harusnya kepala Desa bisa mengatasi ini, jangan sampai sesama kampungki saling bermusuhan, jangan sampai martabat Kepala Desa yang sekarang jadi tercoreng hanya karena gara-gara pendukungnya yang kelewat batas,” tulis Bakso Nagima Sunggua dalam kolom komentar.

Dari berbagai komentar Netizen, tidak sedikit juga netizen yang menuangkan komentar sinis kepada warga yang dipotong-pipanya tersebut.

“Kenapa memang tawwa Lariko, nutauji bilang airnya nu pake,” koment akun Sagita.

“Koreksi saja dirimu, ngga usah sakit hati,” komen akun FB Benz Jepot.

Baca Juga :  Rusli Ramli Resmi Dilantik Ketua PD-IKA BKPRMI Jeneponto, Ini Harapan Bupati Iksan Iskandar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here