Beranda BULUKKUMBA Warga Dan Pelajar Sangat Antusias Mengikuti Vaksinasi Di Bulukumba.

Warga Dan Pelajar Sangat Antusias Mengikuti Vaksinasi Di Bulukumba.

131
0


HALILINTARNEWS.id, BULUKUMBA –Warga dan Pelajar sangat antusias dalam mengikuti pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Bulukumba. Sabtu (27/11/2021).

Melalui Kepolisian Resor Bulukumba bekerjasama dengan Kodim 1411, Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba, Kementrian Agama Kabupaten Bulukumba dan pihak Sekolah di Kabupaten Bulukumba, hari ini melaksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia yang diselenggarakan oleh Polri.

Lokasi Vaksiniasi yang terpusat di SMAN 1 Bulukumba, dari pantauan media terlihat begitu antusiasnya warga serta pelajar dan Santri yang ingin mengikuti vaksinasi, sehingga pihak penyelenggara menambah tim vaksinator untuk mengantisipasi menumpuknya peserta vaksin.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK., M.Si, saat ditemui mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam vaksinsasi serentak Indonesia yang dilaksanakan pada hari ini.

Kami dari pihak penyelenggara dalam hal ini Polres Bulukumba sangat berterima kasih kepada seluruh Masyarakat, Santri, Pelajar SMA dan Madrasah Aliyah yang sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi pada hari ini, awalnya kami dari penyelenggara hanya menyiapkan satu ruangan vaksinasi namun karena banyaknya peserta sehingga kami bersama TNI dan Dinas Kesehatan Bulukumba menambah satu ruangan lagi sebagai tempat pelayanan vaksinasi. Jelas Kapolres

Kegiatan Vaksin Serentak Indonesia ini, khususnya untuk Polres Bulukumba kami melaksanakan di 10 titik yang terbagi di seluruh Polsek Jajaran Polres Bulukumba, jadi di Wilayah Polsek juga melaksanakan kegiatan vaksinasi. Terang Kapolres

Adapun target vaksinasi untuk hari ini kami menargetkan sekitar 1000 orang peserta dan Insya Allah untuk Polres Bulukumba akan mencapai target.Pungkas Kapolres

Hingga diterbitkannya berita ini, jumlah peserta Vaksinasi yang telah melakukan registrasi pada lokasi vaksinasi di SMAN 1 Bulukumba, sebanyak 523 orang.

Baca Juga :  Bawa Sabu Oknum PNS Dan Seorang Buruh Diringkus Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here