Beranda Uncategorized

Wali Kota Makassar Ajak HIPMI Bersama Wujudkan Percepatan Makassar Kota Dunia

21
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR,- Kota Makassar di bawah naungan Danny-Fatma bukan hanya fokus pada program Makassar Recover, namun juga kian menguatkan formasi agar dapat mempercepat Makassar menjadi kota dunia yang sombere ‘ dan smart city.

Untuk mewujudkan itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto kemudian mengajak Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar untuk bersinergi bersama memperkenalkan kota daeng dengan penguatan di segala sektor. Hal tersebut di sampaikannya saat hadir dalam Muscab XIII BPCHIPMI Kota Makassar di Hotel Claro, Jum’at (20/8/2021).

“Periode kedua saya yang kali ini bersama Ibu Fatma,kembali ingin mengajak semuanya untuk bersama-sama konsen dalam percepatan Makassar menuju kota dunia yang sombere’ dan smart city. Nah HIPMI sangat bisa membantu pemerintah dengan kekuatan para pengusaha muda yang handal di bidangnya masing-masing”,tutur Danny.

Di tambahkannya pula HIPMI merupakan sebuah organisasi menarik karena orang-orang di dalamnya bisa bertanding untuk bersaing.

“Yang buat beda dengan organisasi atau kumpulan lainnya karena HIPMI ini mengajarkan bagaimana untuk tetap bersama-sama berkolaborasi namun juga tetap berkompetitif. Inilah menariknya karena bertanding untuk bersaing”,jelasnya.

Musyawarah cabang HIPMI yang di hadiri oleh para tokoh muda bukan hanya dari Kota Makassar melainkan perwakilan dari beberapa kabupaten/kota se-Sulsel ini di laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun yang hadir di antaranya Tirto Eko Wibowo selaku ketua panitia, Muh Ikram Riswandi Ketua Umum BPC HIPMI Makassar, Andi Rahmat Manggabarani Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel serta beberapa nama pengusaha muda yang sudah tidak asing lagi di Makassar juga Sulsel.(*)

Baca Juga :  Hadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi Penghulu Indonesia, Bupati Iksan Iskandar: mampu Berikan Sumbangsi Konstruktif Pembangunan Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here