Beranda GOWA

150 Warga Tanete Hadiri Temu Konstituen DPRD Kabupaten Gowa

41
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Kurang lebih 150 Masyarakat Desa Tanete Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, hadir menyampaikan Aspirasinya dalam Acara Temu Rakyat, yang di gelar oleh Anggota DPRD, pada senin 8/2/2020.

Ratusan warga hadir dalam temu konstituen anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dengan beberapa pernyataan sebagai bentuk Aspirasi,dalam temu rakyat dapil Gowa itu merupakan momentum yang sangat tepat untuk melakukan orasi dalam forum karena yang di butuhkan warga sekitar Desa tersebut adalah sumur bor.

Menurut dr. Usman Lonta M. Pada, pembinaan UMKM merupakan dua mata rantai, yang tidak bisa di pisahkan yakni antara DPRD dengan masyarakat.

Kurang lebih 150 orang hadir dalam kegiatan temu rakyat, semua warga Desa Tanete Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa.

Warga Desa angkat bicara terkait jembatan perlu ada perhatian khusus karena memang sudah lama di bangun.
Menurut beberapa penanya dari warga, Anggota dewan dari fraksi PAN itu menjelaskan bahwa harus ada perencanaan tahun sebelumnya sebab gagasan aspirasi rakyat butuh perhatian sehingga dalam kesempatan ini kita tetap berupaya dalam memperjuangkan hak – hak rakyat.

Kepala Desa Tanete membenarkan aspirasi warga Desa karena kondisi jembatan itu sudah sepantasnya di rehab untuk melakukan perbaikan sebab fasilitas jalan raya poros provinsi tersebut usianya hampir mencapai puluhan tahun Rahman.

Penulis : Rahman Lallo
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here