Beranda SELAYAR

Ketua Fraksi Nasdem Ady Ansar Berkunjung Kepulauan Selayar, Ini Tujuannya

63
0


HALILINTARNEWS.id, KEPULAUAN SELAYAR — Ketua Fraksi Partai NasDem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Ir.H.Andy Ansar, S.Hut,M.M.Pub,IPM, berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar, masa persidangan II tahun 2020/2021

Kunjungan Ketua Fraksi Nasdem ke Kepulauan Selayar dalam rangka Reses/Temu Konstituen.

Kegiatan tersebut bertempat di Desa Lohala Kecamatan Buki Kepulauan Selayar, Sabtu 6 Februari 2021.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Kohala Rahman Hamdani, Ketua dan Anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda.

Diawal sambutannya, Ady Ansar mengucapkan syukur atas rahmat dan hidayahNYA karena kita yang hadir masih sehat wal afiat dan terhindar dari covid 19, ucap Ketua Fraksi Nasdem Andy Ansar.

Masih kata Ady Ansar, selain berkonsentrasi sebagai ketua fraksi, dan sebagai anggota komisi D yang membidangi pembangunan, maupun anggota badan anggaran, beliau juga fokus dalam memperjuangkan hak-hak petani agar kedepannya dalam mengelola lahan pertaniannya, petani dikepulauan selayar tidak menggunakan cara-cara tradisional, ungkap Ady

“Petani di Kepulauan Selayar khususnya di Desa Kohala harus diberdayakan dengan menyiapkan kebutuhan yang memudahkan mereka mengelola lahan pertaniannya, mulai dari alat pengolahan lahan yang modern, bibit yang berkwalitas, pupuk organik, handsprayer, kawar duri, bahkan sampai alat/mesin pasca panen” ungkapnya.

Ia menambahkan, mulai tahun 2021 program sinergitas beliau di fokuskan ke sektor pertanian. ini sebgai komitmen untuk membantu program unggulan Basli Ali-Saiful Arif dalam mewujudkan modernisasi alsintan di kepulauan selayar, tuturnya.

Penulis : Red
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here