Beranda JENEPONTO

DPRD Perioritaskan Kecamatan Arungkeke Masuk Skala Perioritas Anggaran 2021

50
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Berdasarkan hasil evaluasi dan monitoring Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Salah satu Kecamatan yang ada di Kabupaten Jeneponto sesuai dengan hasil monitoring dan evaluasi dilapangan Kecamatan Arungkeke, merupakan Kecamatan yang diperioritaskan masuk dalam anggaran perencanaan kerja DPRD Kabupaten Jeneponto tahun 2021.

Monitoring tersebut untuk memastikan target sasaran kegiatan yang dapat terealisasi dalam mewujudkan keinginan masyarakat,Kecamatan
Arungkeke, yang akan menjadi skala prioritas kunjungan Komisi I, untuk tahun 2020, pada jumat 5/2/2020.

Menurut Legislator Komisi I Partai Gerindra Aripuddin kepada rekan wartawan mengatakan,” kunjungan Anggota Dewan tersebut ingin melihat realisasi kegiatan dan anggaran tahun 2020, yang dikucurkan di Kecamatan Arungkeke, ungkap Anggota DPRD Aripuddin.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan komisi I tersebut, Samsul Kamal dari partai PKB, Aripuddin dari partai Gerindra, Sariono dari partai PKS.

Sementara Kepala Kecamatan Arungkeke Alamsyah mengatakan terimah kasih kepada Anggota DPRD dari komisi 1 atas kunjungannya menitoring dan realisasi anggaran kegiatan, tetap terbangun kemitraan komunikasi yang sangat baik, ungkap Alamsya.

Penulis : Red
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 202

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here