Personil Polsek Galesong Selatan Rutin Patroli Blue light, Ini Sasarannya



HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar, melalui PS.Kspkt 1 Aiptu H Hasanuddin S.H, bersama Piket Sabhara Aipda Gaffar, Piket IK Bripka Hasbullah dan Piket Res Bripka Muh Talli, melaksanakan Patroli Rutin Blue Light dan Mobile dalam rangka Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Galesong Selatan, Selasa (24/11/2020).

Patroli tersebut dilakukan dengan menggunakan Randis roda empat, Sekaligus memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

Aiptu H. Hasanuddin yang pimpin Patroli Blue Light dan Mobile menuturkan bahwa kegiatan ini rutin kami laksanakan dalam menekan dan menimalisir aksi kejahatan maupun kriminal lainnya diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

KORAN EDISI XXVI MARET 2024 – Flip the Page to Read !!!

” Patroli ini dengan menyasar berbagai tempat rawan terjadinya aksi kejahatan di beberapa wilayah di dua kecamatan, kecamatan Galesong Selatan dan Galesong. Kami menghimbau masyarakat agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Ujar Aiptu Hasanuddin.

Selain itu, personi melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang masih beraktivitas diluar rumah tentang pencegahan virus Corona atau covid 19 agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru agar tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun serta senantiasa menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19.” Imbuhya.

Untuk diketahui, Adapun rute/sasaran patroli Blue light tersebut diantaranya,
1.Depan SPBU Boddia Kec Galesong Kab Takalar
2.Jalan poros Krg Salamaka Desa Boddia Kec Galesong Kab Takalar
3.Jalan Poros Parangmata Desa Parangmata Kec Galesong Kab Takalar.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *