Beranda Berita Utama

1.000 Fage Sheld  Untuk Pencegahan Covid 19  Pada Apel Besar Di Pare – Pare

45
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, PARE-PARE — Untuk mencegah merebaknya Virus Covid 19, maka di perlukan kerja sama dengan Forkopinda, guna memutus mata rantai Covid 19.

Menurut DR .H  TAUPIK PAWE berkerja sama dengan ibu  Andi  Purban Lanto .Wali Kota Pare- Pare mengatakan kepada  ibu camat selaku Wali Kota  Pare – Pare ide sangat bagus sekali untuk mendukung prorgam semua camat lurah untuk melaksanakan kegiatan ini

Untuk melindungi maka kita dari virus covid 19 , Camat Kecamatan ujung kota pare – pare  Sulawesi Selatan, sudah sampaikan kepada  sekda Kota Pare   – Pare untuk menangkas anggaran di setiap Camat dan Lurah untuk pengginaan anggaran covid – 19 ini , yaitu shild penutup muka untuk melindungi diri dari covid  19 di kota pare – pare yang kita banggakan tersebut, meskipun ada penutup muka jangan lupakan masker setiap kita berpergian jauh cuci tangan kita dengan memakai sabun serta jaga jarak untuk memutuskan mata rantai virus covid 19.

Di Kota Pare- Pare ini, dulu kita masuk sona merah dan sekarang sudah sona kuning  dan alhamdulah dari pusat mengatakan kita masuk Zona Hijau.

Dan kita patut berbangga dengan adanya kerja sama dengan baik antara pemerintah Wali kota Pare – Pare,
Forkopinda dan  para Camat dan Lura Kepala Dinas Kesehatan kota pare – pare termasuk para Organisasi yang sangat menbantu  dan berperan atif di dalam  pecegahan covid 19.

Bantuan motor pengakut sampah bisa menbersihkan penularan covid -19  dengan adanya kebesihan lingkungan kita bisa lakukan pecegahan covid -19 di kota pare – pare yang kita banggakan ini.

Hadir dalam acara ini, Sekda Pare – Pare para kepala dinas kota pare -pare, para camat dan lurah para Forkopinda  pada kamis 2/ 9/ 2020  pukul 8 .00 Wita.

Penulis : Febriansa
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here